Lord Corlys Velaryon (Steve Toussaint)

Terkenal dengan julukan ‘Sea Snake’, Lord Corlys dari klan Velaryon terkenal sebagai penjelajah samudra. Sama seperti para Targaryens, Velaryon adalah keturunan dari bangsa Valyrian, itulah mengapa Corlys juga mempunyai rambut berwarna silver. Saat mencoba mengurangi hobinya untuk mengarungi lautan, Corlys bertemu dengan Princess Rhaenys Targaryen dan akhirnya menikah. Dari Rhaenys, dia mempunyai anak bernama Laena dan Laenor Velaryon.

Princess Rhaenys Targaryen (Eve Best)

Rhaenys Targaryen terkenal sebagai ‘ratu yang tidak pernah naik takhta’ di Westeros. Julukan tersebut bisa tersematkan padanya karena ayahnya adalah Aemon Targaryen, anak Jaehaerys sekaligus calon raja yang tewas sebelum naik takhta. Pada saat itu pilihan Jaehaerys hanya dua, Rhaenys atau adik Aemon, yaitu Baelon. Jaehaerys memutuskan untuk menunjuk Baelon, sehingga saat sisa anaknya ini mati juga, maka yang naik takhta adalah Viserys. Rhaenys pada akhirnya menikahi Lord Corlys Velaryon, dan melahirkan dua anak, Laena dan Laenor Velaryon.

Ser Criston Cole (Fabien Frankel)

Ser Criston Cole adalah anak dari seorang pelayan Lord of Blackhaven yang akhirnya menemukan jalan untuk menjadi kesatria. Criston berteman baik dengan Rhaenyra Targaryen sejak masih muda. Sebagai seorang ahli pedang, Criston sendiri telah mengalahkan banyak sekali kesatria di berbagai turnamen sebagai perwakilan dari King’s Guard milik Viserys. Seumur hidupnya dia tidak pernah bermimpi untuk menjadi tuan tanah atau mendapatkan jabatan tinggi di Westeros. Karena menurutnya menjadi seorang ahli pedang dan King’s Guard sudah lebih dari cukup.

Mysaria (Sonoya Mizuno)

Mysaria adalah sekutu sekaligus kekasih Prince Daemon Targaryen yang bersedia mendukung semua skema politiknya di Westeros. Sebagai seorang mantan tuna susila, Mysaria telah merasakan berbagai macam kehidupan, dari mulai terhina sampai terhormat. Itulah mengapa dia bisa menempatkan dirinya di berbagai posisi, mirip seperti karakter Varys di Game of Thrones. Banyak yang berspekulasi bahwa karakter Mysaria akan menambah intrik busuk dari kisah politik di serial House of the Dragon.

BACA JUGA: Simak Pertarungan Brutal di Spinoff Game of Thrones!

Itulah para karakter penting yang akan memainkan intrik politiknya di serial House of the Dragon. Dari semua karakter ini apakah sudah ada yang jadi favorit kalian, Geeks? Sekadar mengingatkan, kita jangan terlalu cepat memilih karakter favorit ataupun karakter yang dibenci. Karena sepertinya serial House of the Dragon juga akan mempunyai formula yang kurang lebih sama seperti Game of Thrones. Di mana tidak ada yang abadi dan kematian bisa datang kepada siapa saja, tidak peduli karakter tersebut baik atau buruk. Serial House of the Dragon sendiri akan tayang perdana pada tanggal 21 Agustus besok.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.