Dari dulu hingga sekarang, Spider-Man adalah salah satu karakter andalan Marvel, baik di Marvel Comics maupun di Marvel Cinematic Universe. Sukses dengan film live action-nya, tampaknya Marvel masih punya rencana menarik lain terkait karakter manusia laba-laba yang satu ini. Berikutnya, mereka juga sudah pasti akan merilis serial animasi non-canon yang berjudul Spider-Man: Freshman Year. Di mana kabarnya serial ini akan menceritakan tahun pertama Peter Parker sebagai web-slinger populer di Marvel Universe.

Serial Spider-Man: Freshman Year sendiri pertama kali terungkap pada bulan November tahun 2021 lalu dan rencananya akan tayang di Disney+. Hari ini, Marvel kembali memberikan kabar pembaruan tentang serialnya dalam acara Comic-Con 2022. Terungkap melalui panel khusus Marvel Studios Animation, sejumlah gambar dari serialnya telah memperlihatkan penampilan para karakter dan juga kostumnya. Simak gambar lebih lengkapnya di bawah ini:

BACA JUGA: Charlie Fox Kembali Jadi Daredevil di Spider-Man: Freshman Year!

Penampilan Perdana Peter Parker Sebagai Spider-Man

Dari tiga gambar pertama ini kita bisa melihat penampilan Peter Parker dan sejumlah kostum Spider-Man yang akan dia gunakan di Spider-Man: Freshman Year. Penampilan Peter Parker terlihat seperti anak SMA pada umumnya, dia terlihat bergaya cukup casual dan mengenakan kacamata. Pada gambar selanjutnya, terlihat kostum homemade, di mana web-slingernya masih terhubung dengan sebuah tabung penyimpanan. Selain kostum homemade, Peter juga akan mengenakan sejumlah spider-suit lain seiring dengan berjalannya serial Spider-Man: Freshman Year.

BACA JUGA: Ini Karakter Pengganti Bruce Willis di Expendables 4?

Sejumlah Karakter Menarik

Ada banyak sekali karakter yang akan terlibat dalam serial Spider-Man: Freshman Year. Beberapa di antaranya kemungkinan besar akan memainkan peran yang cukup penting. Seperti Doctor Strange yang terlihat mengenakan kostum klasiknya. Kemudian ada juga Daredevil dengan kostum berwarna hitam. Menariknya, sudah terkonfirmasi bahwa aktor Charlie Cox, pemeran Daredevil di MCU, akan mengisi suara karakternya juga di serial ini.

Yang tidak kalah penting, kita juga melihat penampilan Norman Osborn alias Green Goblin, yang kabarnya akan menjadi mentor Peter Parker di serialnya. Mungkin perannya kurang lebih mirip seperti Tony Stark kepada Peter di MCU. Selain Norman, dalam panelnya, Marvel Studios Animation juga merilis gambar yang memperlihatkan para sahabat Peter di sekolahnya. Begitu juga dengan gambar sejumlah villainnya, termasuk Scorpio, Doc Ock, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Inikah Pengganti Infinity Gauntlet di MCU?

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot serial Spider-Man: Freshman Year. Selain Charlie Cox, Marvel juga masih merahasiakan siapa saja yang akan mengisi suara para karakternya nanti. Yang lebih menariknya lagi, meskipun season kesatunya masih belum rilis, tetapi Marvel sudah mengonfirmasi season keduanya yang berjudul Spider-Man: Sophomore Year. Untuk serial Spider-Man: Freshman Year sendiri diperkirakan akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.