Spoiler One Piece chapter 1054 akhirnya muncul. Seri manga One Piece saat ini sedang jeda selama satu bulan. Hal ini karena Eiichiro Oda sedang pergi berlibur demi mempersiapkan Saga terakhir dari serinya. Oda sendiri jadwalnya akan kembali aktif sejak tanggal 25 Juli mendatang. Para fans sendiri sudah tidak sabar untuk segera menantikan kelanjutan ceritanya. Di chapter sebelumnya, ada banyak hal yang terjadi.

Pertama, kita akhirnya melihat bagaimana nilai buruan terbaru dari Luffy, Law, dan Kid. Mereka sama-sama memiliki nilai buruan sebesar 3 miliar Belly. Dan kemudian yang paling mengejutkan adalah bagaimana Luffy dan Buggy kemudian menjadi sosok Yonko yang baru. Dan tentunya yang memancing perhatian adalah bagaimana Aramaki sedang berjalan menuju Wano untuk memburu Luffy.

BACA JUGA: One Piece: Oda Ungkap Rahasia 2 Sayap Luffy!

Spoiler One Piece Chapter 1054

Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya? One Piece Chapter 1054 sendiri berjudul “Entei” atau “Kerajaan Api.” Chapter ini memperlihatkan Aramaki akhirnya tiba di Wano. Dia pun langsung bertarung melawan para Red Scabbards. Pertarungan tersebut memberikan konfirmasi bahwa Aramaki adalah pengguna buah iblis Logia dengan nama Mori Mori no Mi.

Dalam pertarungan tersebut tiba-tiba Yamato ikut bergabung dan langsung memukul bagian kepala dari Aramaki. Namun, tidak berapa lama kemudian Momonosuke muncul dan kemudian meminta untuk menghentikan pertarungan itu. Selanjutnya, kita melihat bagaimana ternyata ada sosok Shanks berada di pantai Wano. Dia sengaja pergi ke sana untuk bertemu dengan Luffy.

Shanks sendiri kemudian berkata kepada Luffy bahwa sekarang adalah saatnya untuk mencari keberadaan One Piece. Shanks dan kelompok bajak laut Rambut Merah sendiri sedang berencana untuk pergi menemui Bartolomeo untuk menghabisinya. Kemungkinan hal ini ada kaitannya dengan cerita di gambar sampul, di mana Bartolomeo membakar bendera kelompok bajak laut Shanks.

BACA JUGA: One Punch Man: 10 Pukulan Saitama Paling Mematikan!

Kita juga mendapatkan kabar yang sangat luar biasa di chapter ini, di mana ayah dari Vivi yaitu Nefertari Cobra dikabarkan tewas. Dan ironisnya, Sabo yang kemudian jadi kambing hitam atas peristiwa pembunuhan tersebut. Di sisi lain, Sabo dan pihak Pasukan Revolusi berhasil menyelamatkan Kuma. Kakak dari Luffy tersebut pun kemudian mendapatkan julukan baru berkat kekuatan Mera Mera yang dia miliki yaitu Emperor of the Flames.

KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.