Momen kemudian bergeser di mana kita melihat angkatan laut mulai mengadakan rapat besar-besaran. Di akhir chapter ini nampak Sakazuki dan para petinggi lainnya nampak sedang berdiskusi. Dalam momen ini, kita kembali mengenal satu karakter penting baru yaitu Tensei atau Kurouma (Kuda Hitam). Dia merupakan kepala bagian investigasi kriminal angkatan laut. Tensei alias Kurouma kemudian melihat laporan tentang peristiwa besar saat Reverie terjadi. Beruntung, untuk chapter selanjutnya tidak ada jeda atau libur sehingga jadwal perilisannya kembali seperti biasa.

Kesimpulan

Chapter 1054 sepertinya memang benar-benar akan menjadi awal dari Saga terakhir seperti yang Oda janjikan. Menarik tentunya untuk kemudian melihat apa yang terjadi selanjutnya dalam seri One Piece. Beberapa momen yang tentunya akan fans nantikan adalah pertarungan antara Shanks melawan Bartolomeo. Kemudian juga para fans tentu penasaran dengan sosok Tensei. Mengingat semua admiral memiliki julukan, kemungkinan dia pun adalah seorang admiral. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.