Seri One Punch Man merupakan salah satu seri yang populer saat ini baik versi manga, webcomic, ataupun animenya. Ceritanya sendiri berpusat pada Saitama, seorang pemuda berkepala plontos yang memiliki kekuatan super. Tapi, kekuatan supernya berbeda dengan superhero pada umumnya. Saitama bisa mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan sekali pukulan, tamparan, atau semacamnya.

Hal ini membuat Saitama menjadi frustasi dan oleh karena itu, sosoknya kurang begitu populer sebagai pahlawan karena tidak terlihat usahanya. Meskipun begitu, di sepanjang seri manganya sendiri Saitama sudah beberapa kali mengalahkan musuh dengan menggunakan pukulannya. Dan beberapa pukulannya pun sangat kuat. Berikut pukulan terkuat Saitama sejauh ini.

BACA JUGA: One Piece: 5 Keluarga Terkuat di Lautan!

Saitama vs Elder Centipede

Elder Centipede pertama kali muncul di musim kedua seri anime One Punch Man. Sosok villain ini memiliki ancaman yang besar, karena memang level ancamannya sendiri adalah Dragon. Dia juga sempat berhasil mengalahkan beberapa karakter pahlawan kuat seperti Bang, Bomb, dan juga Genos. Bahkan, Garou sendiri tidak mampu menghadapi sosok monster ini.

Kabarnya, Elder Centipede sempat hampir tewas dalam pertarungan melawan Blast. Namun, beruntung dia bisa kabur. Dalam momen putus asa, tiba-tiba sosok King muncul dan menarik perhatian dari monster tersebut. Namun, ternyata dia hanyalah umpan dan pada akhirnya Saitama yang kemudian menghabisi monster tersebut dengan pukulannya. Namun, Saitama sendiri bukan menghajarnya dengan Serious Punch.

Saitama vs Carnage Kabuto

Sosok Carnage Kabuto merupakan bagian dari monster dengan level ancaman Naga, seperti halnya Elder Centipede. Dalam episode ini juga kita melihat bagaimana Saitama membiarkan Genos dan Kabuto mengetahui tentang rahasia kekuatan super yang dia miliki. Namun, mendengar rahasia tersebut justru sang monster malah marah dan mencoba untuk menyerang Saitama.

Sempat terjadi pertarungan sengit untuk beberapa saat, sampai kemudian Saitama tiba-tiba masuk mode “serius.” Saitama baru ingat bahwa pada saat itu supermarket sedang mengadakan diskon besar-besaran. Tidak ingin terlambat, Saitama pun kemudian menghentikan pertarungan dengan menghajar Kabuto sampai tewas dalam satu pukulan. Melihat hal tersebut, Dr. Genus sendiri benar-benar sangat terkejut.

BACA JUGA: One Punch Man: Blast Lebih Kuat dari Saitama?

Saitama vs Pluton

Beberapa dari Geeks mungkin ada yang melewatkan pertarungan ini, karena pertarungan antara Saitama melawan Pluton sendiri terjadi menjelang akhir Episode 12 serinya. Monster tersebut merupakan Raja Kejahatan (King of the Underworld) dan sudah menyebabkan banyak kehancuran di mana-mana. Genos, ketika menyelamatkan seorang anak dari gedung, menjelaskan kepadanya tentang sosok yang menjadi pahlawan untuk sekedar hobi. Dan ketika dia menjelaskan tentang hal itu, Saitama muncul secepat kilat dan langsung menghancurkannya dalam satu pukulan.

Saitama vs Gouketsu

Sosok Gouketsu pertama kali muncul di musim kedua serinya. Dia muncul dan langsung menganggu jalannya pertandingan turnamen bela diri, di mana Saitama ikut berpartisipasi dan menyamar sebagai sosok Charanko. Gouketsu sendiri merupakan sosok monster dengan ancaman level naga di mana dia sempat mengancam akan menghancurkan semua orang, termasuk sang juara bertahan, Suiryu.

Gouketsu sempat memperlihatkan kemampuannya, di mana dia mengalahkan banyak peserta dengan sangat mudah. Dia pun sempat memberikan sel monster untuk semua orang makan. Namun, dia kemudian pergi dari arena pertarungan. Saitama akhirnya muncul dan mencoba menghentikan Gouketsu. Meskipun pertarungannya sendiri terjadi secara off-screen, Saitama menjelaskan dia mengalahkannya dengan hanya satu pukulan di mana kepalanya sampai terlepas.

BACA JUGA: Ini Pesan Oda Tentang Final Saga One Piece!

Saitama vs Meteor

Ini sebenarnya bukanlah sebuah pertarungan. Namun, yang menarik adalah benda kosmik berupa meteor dianggap sebagai ancaman dengan level Naga. Meteor tersebut hendak menghancurkan kota Z. Berbagai cara coba para pahlawan lakukan untuk bisa menghentikan benda langit tersebut. Genos mengerahkan semua yang dia bisa, namun upayanya gagal.

Bang sendiri sudah menyerah dengan situasi tersebut. Namun, beberapa saat ketika semuanya nampak akan berakhir sosok Saitama kemudian muncul. Dia langsung berlari ke arah meteor dan menghancurkannya dalam satu kali pukulan. Meskipun begitu, ironisnya, serpihan meteornya justru menjadi pemicu kehancuran kota tersebut. Momen ini sendiri terjadi di awal seri animenya.

KE HALAMAN 2

1
2