Lika-Liku Produksi

Film The Expendables 4 sebenarnya telah pertama kali diumumkan pada tahun 2014 untuk jadwal rilis pada tahun 2018. Namun, pengembangannya justru menghadapi berbagai macam kendala, termasuk keluarnya Stallone dari produksi film pada tahun 2017. Perbedaan ide kreatif kabarnya menjadi alasan utama mengapa Stallone menyatakan diri untuk mundur. Untungnya, pada tahun 2018 dia memutuskan untuk kembali dan akhirnya pengembangan film keempat The Expendables kembali berlanjut setelah tujuh tahun berlalu dari film ketiganya.

Saat proses syuting berlangsung, kabarnya aktor Jason Statham juga sempat mengalami kecelakaan. Peristiwa yang hampir membunuhnya ini terjadi saat dia melakukan adegan, di mana dia harus mengedarai sebuah truk yang akhirnya terjebur ke laut. Pintu dari truk tersebut ternyata macet dan membuatnya terjebak untuk beberapa saat. Untungnya, karena Statham adalah penyelam bersertifikat, dia akhirnya selamat dan hanya mengalami cedera ringan. Beberapa jam kemudian dia bahkan kembali melanjutkan syuting untuk adegan lainnya.

BACA JUGA: Simak Poster Expendables 4 yang Dibintangi Iko Uwais!

Kapan The Expendables 4 Rilis?

Sejauh ini film The Expendables 4 masih belum mempunyai tanggal rilis resmi. Namun, menurut Lionsgate selaku perusahaan yang mendistribusikan filmnya, The Expendables 4 rencananya akan tayang pada tahun 2022 ini. Selain jendela perilisan yang jatuh pada tahun 2022, masih belum ada informasi tambahan lain yang mengungkap kapan tanggal pastinya. Pada bulan April lalu, filmnya sendiri telah merilis poster resmi yang memperlihatkan para karakter utamanya. Semoga saja kita bisa melihat trailer perdananya dalam waktu dekat ini ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.