Rilis pedana pada tahun 2010, The Expendables merupakan waralaba film Hollywood yang sangat populer di kalangan penggemar tayangan aksi klasik. Sukses dengan film perdananya, waralaba ciptaan Sylvester Stallone ini kemudian merilis dua sekuel menarik lainnya pada tahun 2012 dan 2014. Sekarang, tujuh tahun sejak perilisan The Expendables 3, Stallone dan para tentara bayarannya sudah pasti akan kembali dengan film keempatnya. Menariknya, di film The Expendables 4 ini, aktor Indonesia Iko Uwais akan terlibat sebagai salah satu pemeran utamanya.

Meskipun saat ini produksinya tengah berlangsung dengan lancar, tetapi para penggemar sudah tidak sabar ingin segera melihat The Expendables 4. Tanpa terkecuali para penggemar Indonesia yang sudah rindu dengan penampilan Iko Uwais di industri perfilman Hollywood. Apalagi di film ini dia sudah terkonfirmasi akan berperan sebagai antagonis utama. Di mana dia akan menjadi lawan dari para tentara Expendables yang dipimpin oleh karakter Stallone, Barney Ross. Sambil menunggu perkembangan kabar selajutnya, berikut ini berbagai detail film The Expendables 4 yang perlu kita tahu.

BACA JUGA: Iko Uwais Jadi Rival Karakter Utama Expendables?

Jajaran Kru dan Pemeran

Selain Stallone yang kembali mengulang perannya sebagai Barney Ross, The Expendables 4 akan kembali menghadirkan para pemeran veteran dari film-film sebelumnya. Sejauh ini yang sudah pasti kembali di antaranya adalah Jason Statham sebagai tangan kanan Ross, yaitu Lee Christmas. Bersama para pemeran anggota Expendables lainnya, seperti Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen dan Randy Couture sebagai Toll Road. Kabarnya di film ini nantinya kita akan melihat karakter Ross pensiun sebagai pemimpin Expendables dan akhirnya digantikan oleh Christmas.

Untuk kru filmnya sendiri, The Expendables 4 telah menggaet Scott Waugh sebagai sutradara yang akan mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Spenser Cohen dan Max Adams. Kemudian untuk para pemeran barunya, sejumlah aktor berbakat sudah bergabung bersama Iko sejak produksi filmnya dimulai. Termasuk Megan Fox, Eddie Hall, Andy García, 50 Cent,. Tony Jaa, Sheila Shah, Jacob Scipio, dan Levy Tran untuk peran yang masih belum terungkap.

BACA JUGA: Expendables 4: Karakter ini Tidak Akan Kembali?

Plot dan Peran Iko Uwais

Untuk saat ini masih sedikit sekali informasi mengenai plot The Expendables 4Semua jajaran kru dan para bintang tampaknya masih merahasiakan plotnya agar menjadi kejutan bagi para penggemar. Begitu juga dengan detail identitas dari karakter antagonis yang Iko uwais perankan. Satu-satunya elemen dari sinopsis filmnya yang sudah terungkap adalah fakta bahwa karakter Iko Uwais akan membuat Ross dan kawan-kawannya kembali bekerja sama. Di film lanjutan The Expendables 3 ini Iko sudah pasti akan berperan sebagai mantan tentara yang menjadi bos besar penjualan senjata ilegal.

Di film keempat ini, Ross dan para Expendables harus lebih berhati-hati karena karakter yang Iko Uwais perankan ternyata tidak sendirian. Dia mempunyai tentaranya sendiri dan sepertinya akan ada aktor besar lain yang ada di pihaknya. Mengingat deskripsi karakter Iko ini mirip seperti para antagonis di film-film sebelumnya, sepertinya di film The Expendables 4 nanti dia akan hadir lebih mengancam. Karena hanya dengan begitu filmnya akan terasa lebih menegangkan dari sebelumnya, sambil tetap mempertahankan beberapa elemen klasiknya.

KE HALAMAN 2

1
2