The Expendables merupakan waralaba film aksi klasik yang terkenal karena filmnya selalu melibatkan banyak bintang veteran Hollywood. Dirilis perdana pada tahun 2010, sampai saat ini Lionsgate telah merilis dua sekuel yang tidak kalah sukses berjudul The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014). Setelah sempat dianggap berakhir sebagai sebuah trilogi, ternyata pada akhir tahun 2021 lalu diumumkan bahwa film The Expendables 4 dipastikan akan dirilis dengan para protagonis utamanya.

Film yang produksinya telah rampung ini digarap oleh Scott Waugh (Need for Speed), berdasarkan naskah karya Spenser Cohen, Max Adams, dan John Joseph Connolly. The Expendables 4 sendiri dipastikan akan melibatkan aktor Indonesia, Iko Uwais, sebagai villain utamanya yang namanya masih dirahasiakan. Di filmnya nanti, bintang The Raid ini akan beradu akting dan juga fisik dengan para protagonis utama, seperti Sylvester Stallone sebagai Barney Ross dan Jason Statham sebagai Lee Christmas. Sekarang, sebuah poster perdana dari film The Expendables 4 akhirnya terungkap. Simak posternya di bawah ini:

Pertama kali dibagikan oleh Screen Rant, poster The Expendables 4 berukuran besar ini dipajang di CinemaCon Las Vegas, dengan memperlihatkan siluet dari kesebelas aktor utamanya, termasuk Iko Uwais yang sepertinya berada di sisi paling kanan. Pada latar belakang posternya tertulis sebuah taglineThey’ll Die When They’re Dead‘ yang artinya mereka akan benar-benar mati, saat mereka sudah mati. Di pojok kanan bawah posternya terlihat sebuah hastag ‘#Expend4bles’ yang dimaksudkan untuk meramaikan film The Expendables 4 ini di media sosial.

Berdasarkan apa yang terlihat di posternya, film keempat The Expendables ini akan dimeriahkan juga oleh Dolph Lundgren dan Randy Couture yang dipastikan akan mengulang perannya sebagai Gunner Jensen dan Toll Road, serta para pemeran baru, seperti Curtis “50 Cent” Jackson, Megan Fox, Tony Jaa, Jacob Scipio, Levy Tran, dan Andy García yang perannya masih belum terungkap.

Masih belum diketahui apakah aktor veteran lainnya, termasuk Arnold Schwarzenegger, Wesley Snipes, dan Antonio Banderas, akan kembali di film keempatnya ini atau tidak. Yang jelas film ini digadang-gadang akan menjadi transisi antara aktor veteran dengan aktor yang lebih muda, di mana nantinya karakter Lee akan menggantikan Barney sebagai pemimpin tim Expendables. Jika tidak ada halangan, film The Expendables diperkirakan akan rilis pada tahun 2022 ini. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.