Park Mi-Jin

Park Mi-jin (Lee Eun-saem) adalah salah satu senior yang tengah merokok di WC saat wabah zombie pertama kali menyebar. Karena hal itu juga dia akhirnya bisa bertahan hidup dengan bantuan murid-murid yang mencoba untuk selamat. Di kelompoknya, Mi-Jin memang bukan karakter yang ramah, tetapi kegigihannya terbukti sangat bermanfaat saat berhadapan dengan zombie. Di akhir season 1, Mi-jin menjadi salah satu murid yang cukup beruntung, karena pada akhirnya para tentara berhasil menemukan dan membawanya ke kemah pengungsian.

BACA JUGA: Stranger Things: Vecna Kendalikan Mind Flayer?

Seo Hyo-Ryung

Seo Hyo-ryung (Kim Bo-Yun) memang tidak terlalu menonjol di serialnya. Dia juga tidak terlalu bermanfaat ketika zombie menyerang kelompoknya. Walaupun begitu, tetapi dia selalu terlihat berusaha sekuat tenaga untuk membantu yang lain. Menjelang akhir serialnya, Hyo-ryung hampir saja tewas karena terjatuh jika Jang Wu-jin tidak menyelamatkannya. Mirisnya, sementara murid yang menyelamatkannya tewas secara tragis, Hyo-ryung berhasil selamat sampai akhir.

Yang Dae-Su

Dari semua murid SMA Hyosan, Yang Dae-Su (Lim Jae-Hyuk) mungkin adalah karakter yang paling penggemar sukai keberadaannya. Karena selain jenaka, Dae-Su juga mempunyai kekuatan fisik yang sangat kuat di balik tubuhnya yang agak gempal. Dengan kekuatannya tersebut dia cukup sering menjadi tameng dari para murid yang selamat. Meskipun pada akhirnya kaki Dae-su harus terluka karena ledakan, tetapi dia berhasil selamat dengan kelompoknya yang dibawa oleh para tentara ke kemah pengungsian.

BACA JUGA: Penjelasan Ending My Liberation Notes!

Itulah para murid SMA Hyosan yang terlihat mampu bertahan hidup sampai akhir serial All Of Us Are Dead season 1. Dengan nasib tersebut, kemungkinan besar para karakter ini akan muncul kembali di season 2 nanti. Di mana para karakter ini nantinya akan melanjutkan petualangan mereka di kemah pengungsian. Sedangkan Nam-ra yang memilih untuk kembali ke SMA Hyosan, mungkin akan mencoba menyelamatkan lebih banyak hambie di season 2 mendatang. Kita nantikan saja ya, Geeks, semoga saja tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Netfix untuk mengembangkan All Of Us Are Dead season 2.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.