Setelah sukses dengan dua film perdananya bersama 20th Century Studios, karakter Deadpool dipastikan akan segera menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe melalui film Deadpool 3 yang diproduksi oleh Marvel Studios dan Walt Disney Company. Kabar baik ini datang langsung dari presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang sebelumnya mengatakan bahwa Ryan Reynolds pasti akan kembali menjadi Wade Wilson alias Deadpool di film ketiganya yang digadang-gadang menjadi film R-rated pertama MCU dan Disney.

Film yang kembali ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese ini, dipastikan akan menggaet sutradara Free Guy (2021) dan The Adam Project (2022), yaitu Shawn Levy. Jadi bisa dibilang film Deadpool 3 mendatang adalah kerja sama Levy dan Reynolds untuk yang ketiga kalinya, di mana penggemar sangat menyambut baik hal tersebut. Selain Deadpool, penggemar juga berharap karakter seperti Cable dari Josh Brolin dan Domino dari Zazie Beetz, yang sebelumnya membintangi Deadpool 2, bisa kembali di film ketiganya nanti.

Dan sekarang, sementara penggemar menunggu kabar tentang kembalinya Cable dan Domino, sebuah kabar terbaru mengungkap bahwa karakter favorit lainnya dari Deadpool 2 dipastikan akan menyusul sang Merc with a Mouth di MCU, dia adalah Blind Al yang diperankan oleh aktris Leslie Uggams. Kabar ini pertama kali terungkap setelah Uggams memberi rating bintang lima untuk film The Adam Project, dan Reynolds membalas twitnya dengan “Terima kasih, Leslie. Sampai jumpa lagi ⚔️⚔️⚔️.

Mekipun Reynolds tidak mengonfirmasinya secara langsung, tetapi cukup jelas bahwa kalimat “sampai jumpa lagi” yang diikuti dengan tiga pedang adalah indikasi bahwa karakter Uggams akan muncul di Deadpool 3. Di film sebelumnya, Blind Al digambarkan sebagai wanita tua dan tunanetra yang satu kamar dengan Wade Wilson alias Deadpool. Bahkan dalam salah satu adegan di film Deadpool 2, Blind Al adalah orang yang menemani Deadpool dalam menumbuhkan kaki-kaki bayinya setelah dibelah oleh Juggernaut.

Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa peran Blind Al di film Deadpool 3 nanti, tetapi yang jelas konfirmasi Reynolds terkait salah satu karakter favorit ini telah disambut baik oleh para penggemar. Apalagi secara tidak langsung, hal ini juga telah memberi harapan kepada penggemar terkait kembalinya karakter lain dari film-film Deadpool sebelumnya. Untuk itu, mari kita pantau saja terus perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.