Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film solo kedua Doctor Stephen Strange dari Benedict Cumberbatch, yang digadang-gadang akan memperlihatkan dengan jelas seperti apa Multiverse Marvel yang sebenarnya, setelah sebelumnya sempat disinggung di serial Loki, What If…?, dan juga film Spider-Man: No Way Home pada tahun 2021 lalu. Digarap oleh sutradara veteran Sam Raimi, film Marvel Cinematic Universe ke-28 ini kabarnya akan menjadi film terseram dalam sejarah MCU.

Selain dijanjikan akan menghadirkan beberapa elemen horor, film Doctor Strange 2 ini juga sebelumnya telah melakukan syuting ulang terkait berbagai cameo kejutan yang kemungkinan besar akan memperlihatkan banyak karakter favorit penggemar dalam bentuk varian di multiverse. Selain cameo varian, berdasarkan apa yang sudah terlihat di trailernya, ada juga karakter klasik dari Marvel Comics seperti penyihir minotaur yang bernama Rintrah, di mana baru-baru ini bocoran penampilan penuhnya terungkap melalui set Funko POP terbaru. Simak bocorannya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Funko POP News (@funkopopsnews)

Berdasarkan postingan terbaru akun Instagram Funko POP News terlihat seperti apa penampilan penuh sang penyihir minotaur Rintrah yang mengenakan pakaian penyihir Mystic Art, sambil memegang sebuah benda misterius yang kemungkinan artefak sihir dari Sanctum Santorum. Di Marvel Comics, Rintrah adalah penyihir dari alien R’Vaalian yang menjadi salah satu sahabat sekaligus murid Doctor Strange. Karena fisiologi aliennya, konon dia juga mempunyai potensi sihir yang sangat mirip seperti Doctor Strange.

Selain Rintrah, set Funko POP Doctor Strange 2 ini juga mempelihatkan karakter lain seperti Miss America (Xochitl Gomez), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor), Wong (Benedict Wong), Strange Supreme, dan juga Sara. Terlepas dari karakter lain yang tidak kalah menarik, karakter Sara dari Funko POP tersebut adalah salah satu karakter Marvel Comics yang sering digambarkan sebagai kekasih Wong, sejauh ini belum diketahui apakah dia akan muncul juga di filmnya atau tidak, mengingat belum terungkap siapa aktris yang akan memerankannya.

Jajaran set Funko POP terbaru ini secara tidak langsung mengindikasikan bahwa film Doctor Strange 2 akan menghadirkan lebih banyak karakter dari yang selama ini kita kira, di antaranya adalah Rintrah dan Sara. Kita ikuti saja terus perkembangan promosi filmnya, siapa tahu nanti ada karakter baru lagi yang terungkap, sebelum benar-benar melihatnya langsung di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan dirilis pada 6 Mei 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.