Geeks tentunya sudah tidak sabar menantikan kehadiran film Jurassic World: Dominion, yang sebenarnya sudah mulai diproduksi sejak tahun 2020 lalu. Yap, dibutuhkan waktu hampir dua tahun untuk menyelesaikan filmnya. Padahal biasanya, proses pembuatan film Hollywood hanya membutuhkan waktu satu tahun kurang. Produksi Jurassic World: Dominion mendapat banyak kendala mengingat pandemi COVID-19 yang menghambat proses produksinya. Selain waktu pembuatan yang bertambah, ongkos produksinya pun ikut membengkak.

Awalnya, Jurassic World: Dominion akan rilis di bulan Juni 2021. Tapi di tahun tersebut, kondisinya masih belum memungkinkan sehingga Universal memaksa menunda perilisan filmnya ke tahun 2022. Dalam Jurassic World: Dominion, para bintang seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dipastikan akan kembali. dan sekarang kita dapat menyaksikan aksi mereka lewat materi promosi baru.

Trailer berdurasi panjang untuk film Jurassic World: Dominion akhirnya dirilis. Trailernya memperlihatkan saat manusia hidup berdampingan dengan dinosaurus. Tapi, kehidupan umat manusia terancam dengan hadirnya para dinosaurus, karena sebenarnya manusia tidak dapat hidup berdampingan dengan mereka. Tampak sebuah kota di Eropa benar-benar dikuasai oleh makhluk prasejarah tersebut, yang membuat Owen Grady (Chris Pratt) dan kawan-kawan harus menyelesaikan masalah yang mereka mulai sebelumnya.

Umat manusia harus memastikan agar dinosaurus tidak akan menyebabkan kepunahan bagi mereka, seperti yang diperingatkan Malcolm dalam trailernya. Judul Dominion seolah merujuk bahwa manusia bukan lagi sosok dominan yang menguasai Bumi, dan manusia harus dihadapkan pada pilihan sulit, berkuasa atau punah. Selain mengungkap plot filmnya, trailernya juga memperlihatkan kembalinya para bintang film Jurassic Park seperti Sam Neill yang kembali memerankan Dr. Alant Grant, Jeff Goldblum sebagai Ian Malcolm dan Laura Dern sebagai Ellie.

Terakhir, trailernya mengungkap jadwal perilisan filmnya yang jatuh pada tanggal 9 Juni 2022, dan mudah-mudahan saja Universal tidak lagi menunda perilisan filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya Jurassic World: Dominion yang akan menjadi film penutup dari trilogy Jurassic World.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/