Sejak pertama kali di umumkan judul resminya pada awal tahun 2021 ini, film Spider-Man No Way Home selalu menjadi film Marvel yang paling sering dibicarakan, bahkan sampai sekarang. Menjelang perilisannya yang jatuh pada tanggal 17 Desember nanti, penggemar makin penasaran dengan apa yang akan dihadirkan di filmnya nanti. Khususnya setelah trailer perdana No Way Home mengungkap banyak hal mengejutkan dengan beberapa cuplikannya yang mengisyaratkan kehadiran para villain klasik.

Film yang disutradarai oleh Jon Watts ini, dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man, Zendaya sebagai MJ, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, dan Jacob Batalon sebagai Ned Leeds. Selain para aktor MCU, film ini juga dipastikan akan melibatkan beberapa aktor yang kembali dalam peran lamanya di waralaba Spider-Man sebelumnya, seperti Jamie Foxx sebagai Electro, dan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus. Belum lama ini juga dirumorkan bahwa Thomas Haden Church akan kembali sebagai Sandman dan Rhys Ifans sebagai Lizard.

Dan yang tidak kalah menariknya adalah kemungkinan keterlibatan Willem Dafoe sebagai Green Goblin, yang bom labunya terlihat di trailer No Way Home. Baru-baru ini, beredar bocoran gambar yang mengungkap kostum Green Goblin di filmnya nanti. Simak gambarnya di bawah ini:

Bocoran gambar kostum Green Goblin ini pertama kali tersebar di Reddit. Pada dasarnya kostum ini hampir sama seperti Green Goblin di trilogi Spider-Man karya Sam Raimi. Namun, ada beberapa perubahan minor dan mencolok yang membuatnya lebih comic accurate, yaitu sabuk coklat di bahu dan pinggang, serta tambahan warna emas dan ungu yang merepresentasikan hoodie Goblin di Marvel Comics. Topeng yang dikenakan Dafoe juga diganti dengan pelindung mata google.

Yang membuat gambar ini viral adalah penggambaran Willem Dafoe yang sangat segar sekaligus sangar dengan kostum baru Green Goblinnya. Jika rumor ini benar, bisa dibilang sejauh ini kostum Green Goblin adalah bocoran terbesar No Way Home. Bagaimana menurut kalian, Geeks, apakah kalian suka dengan desainnya? Semoga saja kita bisa melihat kebenarannya di trailer No Way Home berikutnya.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.