Akun Twitter milik Forgotten Realms baru-baru ini membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan lokasi syuting film Dungeons & Dragons. Gambarnya juga memperlihatkan kostum yang akan digunakan oleh aktris Michelle Rodriguez. Rodriguez juga tampak membawa sebuah kapak besar berwarna hitam yang sepertinya akan menjadi senjata utamanya. Namun Geeks, masih belum diketahui siapa karakter yang Rodriguez perankan.

Film Dungeons & Dragons sendiri akan disutradarai oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley. Selain menyutradarai filmnya, mereka juga menulis naskahnya. Goldsteing dan Francis Daley sebelumnya sukses menggarap film bergenre action comedy, The Game Night. Film Dungeons & Dragons memang bertabur bintang. Selain Rodriguez, filmnya juga dibintangi oleh Sophia Lilis, Hugh Grant, Chris Pine, Jason Wong dan Daisy Head.

Dari semua nama yang disebutkan di atas, hanya Hugh Grant dan Sophia Lilis lah yang sudah diketahui perannya. Dalam filmnya nanti, Hugh Grant akan memerankan seorang villain bernama Forge Fletcher, sementara Sophia Lilis memerankan karakter bernama Doric. Meski demikian, belum diketahui alur cerita filmnya, apakah filmnya akan sepenuhnya mengadaptasi dunia fantasi yang digambarkan dalam gamenya atau tidak.

Sebenarnya, film adaptasi Dungeons & Dragons pernah dibuat oleh New Line Cinema pada tahun 2000 dengan para pemerannya seperti Justin Whalin, Marlon Wayans, dan Jeremy Irons. Namun filmnya mendapatkan kritik yang pedas dan dianggap gagal. Sekarang, Paramount membuat peruntungannya dengan membuat film terbaru Dungeons & Dragons. Film Dungeons & Dragons rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2022. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/