THR melaporkan bahwa Marvel Studios saat ini tengah mengembangkan film Captain America 4. Film tersebut akan dibintangi oleh pemeran Captain America baru di MCU yaitu Anthony Mackie. Naskah filmnya akan ditulis penulis serial Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman. Namun, Spellman tidak akan menulis naskahnya sendiri karena ia dibantu oleh Dalan Musson. Belum ada detail plot atau nama-nama pemeran yang terungkap. Selain itu, Marvel Studios belum memberikan tanggal rilis resmi untuk film Captain America 4.

Captain America 4 bisa menjadi sekuel langsung dari serial Falcon and Winter Soldier. Pasalnya dalam serial tersebut, masih ada cerita yang belum terselesaikan. Ending serial Falcon and Winter Soldier memperlihatkan saat John Walker bertransformasi menjadi sosok baru, dan terungkap juga siapa sebenarnya Power Broker. Sam Wilson pun masih harus menyelesaikan beberapa tugas yang belum ia selesaikan, dan sepertinya tugas-tugas itu akan dihadirkan dalam film Captain America 4.

Beberapa waktu lalu, Chris Evans juga dikabarkan akan kembali ke MCU untuk memerankan kembali Steve Rogers di MCU. Serial Falcon and Winter Soldier sendiri tidak menjawab pertanyaan tentang apa yang terjadi pada Steve Rogers setelah Avengers: Endgame, dan serialnya hanya menyebutkan nama Steve Rogers beberapa kali tanpa menjelaskan apa yang terjadi. Orang-orang pun menyebut bahwa Steve Rogers kini berada di bulan, dan tidak diketahui secara pasti apa yang Steve lakukan.

Karena di tahun 2022 akan menjadi tahun tersibuk bagi Marvel Studios, maka kemungkinan film Captain America 4 tidak akan dirilis hingga tahun 2023 mendatang. Bisa jadi film tersebut akan berada di phase 5 MCU, dan akan dirilis menjelang film Avengers 5 nanti. Yang jelas, film Captain America 4 akan menceritakan tentang petualangan Sam Wilson sebagai Captain America baru. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari Captain America 4.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/