IGN baru-baru ini membagikan beberapa gambar first look dari film The Conjuring 3 alias The Devil Made Me Do It. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan kembalinya keluarga Warren. Lorrain Warren yang diperankan Farmiga muncul dalam salah satu gambar, di mana ia tampak melihat sesuatu yang menyeramkan. Selain itu, kita juga diperlihatkan penampilan aktor Ruairi O’Connor yang berperan sebagai Arne Johnson. Arne Johnson adalah seorang karakter yang mengklaim membunuh seseorang karena kerasukan iblis.

Kabarnya, film ketiga ini akan lebih gelap daripada film-film The Conjuring sebelumnya. The Conjuring 3 sendiri akan memiliki rating R-Rated, yang berarti akan menampilkan banyak darah atau adegan kekerasan. Trailer film The Conjuring 3 rencananya akan dirilis hari ini, sehingga akan lebih banyak hal yang akan terungkap dalam trailernya. Jika tidak ada halangan, The Conjuring 3 akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2021, yang berarti rilis pada awal musim panas.

The Conjuring 3 menceritakan kisah teror mengerikan, pembunuhan, dan iblis jahat yang akan menghantui kehidupan Ed dan Lorraine Warren. Ed dan Lorraine juga harus menginvestigasi sebuah kasus besar, di mana pertama kalinya dalam sejarah AS, ada seorang tersangka kasus pembunuhan yang mengklaim bahwa ia melakukan suatu pembunuhan karena adanya iblis dalam tubuhnya, dan ia akan menggunakan alasan tersebut di pengadilan.

Filmnya sepertinya diadaptasi dari kisah nyata yang menimpa Arner Cheyenne Johnson. Pada tahun 1981, Johnson pernah membunuh seseorang dan mengklaim bahwa ia membunuh orang tersebut karena kerasukan. Persidangan tersebut merupakan persidangan pertama di mana terdakwa menggunakan alasan kerasukan sebagai alasan utamanya. Dalam filmnya nanti, Patrick Wilson dan Vera Farmiga masih akan memerankan Ed dan Lorraine Warren, sementara filmnya digarap oleh Michael Chavez. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/