Thor: Love and Thunder akan menjadi film berikutnya di MCU yang digarap kembali oleh Taika Waititi. Film tersebut akan menjadi film besar di tahun 2022 mendatang, dan digadang-gadang menjadi film yang mirip Avengers 5, karena banyak sekali menghadirkan karakter Marvel. Selain kemunculan para anggota Guardians of the Galaxy, seperti Starlord, Nebula, dan beberapa karakter lainnya seperti Sif dan Valkyrie, film Thor: Love and Thunder juga akan menghadirkan beberapa cameo dalam filmnya. Nah berikut ini adalah cameo yang sudah dikonfirmasi muncul di Thor: Love and Thunder.

Luke Hemsworth

Dalam filmnya nanti, Luke Hemsworth akan kembali berperan sebagai seorang aktor dari Asgardian yang akan memerankan Thor. Bocoran gambar di film Thor: Love and Thunder memperlihatkan bahwa akan ada sebuah teater yang sengaja dibuat, persis seperti yang diperlihatkan di film Thor: Ragnarok. Mungkin, aktor yang diperankan Luke Hemsworth akan melakukan sebuah pertunjukan drama yang menceritakan kembali peristiwa besar di Thor: Ragnarok.

Matt Damon

Sama seperti Luke Hemsworth, Matt Damon juga akan menjadi cameo dalam film Thor: Love and Thunder. Matt Damon memerankan seorang aktor dari Asgardian. Dalam film Thor: Ragnarok lalu, Matt Damon muncul sebagai cameo pemeran Loki dan sepertinya Matt Damon masih akan memerankan karakter yang sama di Thor: Love and Thunder. Kemungkinan besar, aktor yang diperankan Matt Damon akan melakukan sebuah pertunjukkan drama yang menceritakan momen kematian Loki dalam film Avengers: Infinity War. Atau bisa jadi Matt Damon akan memerankan karakter yang sama sekali baru.

Matt Damon sendiri sudah menjadi cameo di banyak film sebelumnya. Ia pernah menjadi cameo di Deadpool 2 dan Ocean’s 8, meskipun pada akhirnya adegannya dihapuskan. Selain itu, Damon juga pernah menjadi cameo dalam film Silent Bob Reboot di tahun 2019 lalu. Jadi tentunya Matt Damon sudah tidak asing dengan peran sebagai cameo.

Sam Neill

Sam Neill melengkapi daftar aktor dari Asgardian yang muncul dalam Thor: Love and Thunder. Dalam film Thor: Ragnarok, Neill sempat menjadi pemeran aktor Odin. Dalam film Thor: Love and Thunder nanti, besar kemungkinan jika Sam Neill akan memerankan karakter yang sama. Sam Neill mungkin akan mengenakan pakaian biasa dan tidak mengenakan pakaian Odin di Asgard. Bisa jadi Sam Neill akan menjadi aktor Odin yang memerankan adegan saat Odin akan mati, dan mengucapkan selamat tinggal kepada putra-putranya.

Melissa McCarthy

Melissa McCarthy baru-baru ini mengejutkan banyak penggemar Marvel karena ia muncul dalam foto bocoran film Thor: Love and Thunder. Ia bergabung dengan para cameo lainnya seperti Matt Damon, Luke Hemsworth. Ia juga akan menjadi aktris dari Asgardian. McCarthy akan memerankan seorang aktris yang akan berperan sebagai Hela, yang menjadi villain utama di film Thor: Ragnarok. Menariknya, suami McCarthy juga akan muncul dalam filmnya nanti, namun masih belum diketahui apa yang ia akan perankan.

Russell Crowe

Russell Crowe adalah cameo terakhir yang dikonfirmasi muncul di film Thor: Love and Thunder. Namun perannya masih belum diketahui secara pasti. Bisa jadi Russell Crowe juga akan memerankan aktor lainnya dari Asgardian, dan ia akan menjadi aktor pemeran beta Ray Bill. Atau bisa jadi ia akan memerankan saudara Thor, Balder Odisinson. Atau karena multiverse akan segera di perkenalkan di MCU, bisa jadi Russell Crowe akan memerankan versi Thor Odinson dari semesta lain yang umurnya jauh lebih tua dari Thor di semesta MCU

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/