Beberapa foto yang dibagikan oleh Daily Mail mengungkapkan penampilan aktor Christian Bale di lokasi syuting film Thor: Love and Thunder alias Thor 4. Dalam foto tersebut, tampak Bale dan para kru yang tengah melakukan syuting di Palm Beach Sydney. Bale sepertinya masih akan berada di sana dalam beberapa bulan kedepan untuk menyelesaikan syuting filmnya. Sementara pemeran lainnya seperti Jaimie Alexander telah meninggalkan Australia, yang menandakan bahwa waktu syuting mereka telah berakhir.

Bale sendiri tampak tampil plontos. Bale terkenal sangat totalitas dalam perannya. Bahkan, Bale pernah merubah penampilan fisiknya demi perannya, seperti yang pernah ia lakukan dalam film The Machinist. Kepala plontos yang diperlihatkan Bale menunjukkan bahwa nantinya, Bale akan menggunakan riasan yang tebal, atau bisa jadi untuk memberikan ruang bagi efek CGI di film Thor: Love and Thunder. Bale sendiri nantinya akan memerankan Gorr the God Butcher, dan karakter tersebut sepertinya akan dibuat semirip mungkin dengan versi komiknya.

Dalam komik, Gorr the Butcher adalah seorang karakter yang memiliki tujuan yang sangat ambisius. Gorr sangat membenci dewa dan ia memiliki tujuan untuk membunuh para dewa. Gorr memiliki dendam di masa lalu yang membuatnya menjadi seperti itu. Kekuatan Gorr the God Butcher berasal dari Necrosword, yang memungkinkan dia hidup abadi dan terbang. Necrosword memberikan Gorr kemampuan super, dan dia bisa menggunakan pikirannya untuk membuat senjata dan juga sebuah armor.

Hingga saat ini, masih belum diketahui bocoran plot film Thor: Love and Thunder. Selain menampilkan Christian Bale sebagai Gorr, filmnya juga akan menghadirkan beberapa karakter lama seperti Natalie Portman sebagai Jane Foster, Karen Gillan sebagai Nebula, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Jaimie Alexander sebagai Sif dan masih banyak karakter lainnya yang dilibatkan. Jika tidak ada halangan film Thor: Love and Thunder akan dirilis tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/