Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Natalie Portman Updates, video tersebut menunjukkan saat Natalie Portman melakukan syuting Thor: Love and Thunder. Portman tengah melakukan syuting sebuah adegan, di mana Portman terlihat tersentak-sentak, seolah terjebak dalam semacam badai. Bisa jadi itu adalah momen saat karakter Jane Foster mendapatkan kekuatan Mighty Thor.

Hal tersebut juga semakin diperkuat dengan beberapa gambar Thor: Love and Thunder yang diunggah oleh akun Twitter bernam Alex, yang menunjukkan bahwa Asgardian telah membuat tugu peringatan untuk kematian Odin (Anthony Hopkins), di tempat Odin meninggal. Di sana juga terdapat potongan-potongan Mjolnir yang rusak, dan Jane pun tengah melihat Mjolnir tersebut.

Berdasarkan gambar dan video tersebut, sepertinya kunjungan Jane ke tugu peringatan Odin memicu reaksi dari potongan-potongan Mjolnir, yang kemudian saling bersatu kembali sehingga membentuk Mjolnir seutuhnya. Pada akhirnya Mjolnir tersebut jatuh ke tangan Jane Foster dan ia juga mendapatkan seluruh kekuatan Mighty Thor. Tentu saja ini hanyalah spekulasi dan apapun bisa terjadi pada Janes Foster di Thor: Love and Thunder.

Setelah sekian lama absen di MCU, kini karakter Jane Foster akan mendapatkan kesempatan kembali untuk bersinar. Namun dapat dipastikan bahwa perannya kali ini akan jauh lebih besar dari sebelumnya karena ia akan menjadi Mighty Thor baru di MCU. Jane Foster sendiri terakhir muncul secara penuh di film Thor: The Dark World. Sejak itu nama Jane Foster hanya disebutkan beberapa kali oleh Thor. Jane Foster juga sempat menjadi cameo singkat di film Avengers: Endgame. (Featured Image: cbr.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/