Deadline melaporkan bahwa perilisan film Chaos Walking yang dibintangi oleh Tom Holland dan Daisy Ridley akan ditunda. Awalnya film tersebut akan rilis pada 22 Januari, tetapi diundur menjadi tanggal 5 Maret 2021. Penundaan ini mungkin terjadi karena pandemi Corona yang masih terjadi. Lionsgate, studio dibalik film Chaos Walking mungkin berharap agar para penonton merasa lebih nyaman kembali ke bioskop tahun depan berkat pendistribusian vaksin yang telah dilakukan.

Mengingat anggaran pembuatan Chaos Walking yang lebih dari 100 juta dollar, dapat dimengerti jika pihak studio akan menunda perilisan filmnya. Film Chaos Walking sendiri adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku garapan Patrick Ness berjudul Chaos Walking: The Knife of Never Letting Go. Buku tersebut adalah buku pertama dari trilogi, yang menceritakan masa depan distopia, di mana semua wanita di dunia telah meninggal dan pria yang tersisa diserang oleh The Noise, sebuah kekuatan aneh yang menampilkan semua pikiran mereka.

Dalam filmnya, Ridley memerankan karakter bernama Violet, dan Violet ditemukan oleh seorang laki-laki bernama Todd Hewitt yang diperankan oleh Holland. Todd Hewitt pun pada akhirnya bersumpah untuk melindungi Violet. Sepanjang perjalanan, Todd menemukan kekuatan tersembunyinya sendiri. Film tersebut disutradarai oleh Doug Liman, sementara Allison Shearmur dan Doug Davison memproduseri film tersebut.

Sementara naskah filmnya ditulis oleh Charlie Kaufman, Ness, dan John Lee Hancock. Selain dibintangi oleh dua bintang tadi, filmnya juga dibintangi oleh sederet bintang Hollywood seperti Mads Mikkelsen, Demian Bichir, Cynthia Erivo, Nick Jonas, Kurt Sutter dan Davied Oyelowo. Buat kalian yang gemar menonton film fiksi ilmiah (sci-fi) bertemakan distopia masa depan, film ini wajib kalian tonton.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/