Baru-baru ini, Jared Leto mengungkapkan bahwa film Morbius yang ia bintangi akan menjadi bagian dari expanded universe atau universe yang diperluas oleh Sony. Sekarang, Sony masih memiliki hak atas Spider-Man versi Tom Holland, serta beberapa karakter lainnya yang terhubung dengan Spider-Man. Komentar Leto tersebut menegaskan bahwa Sony bersiap untuk sesuatu yang lebih besar.

“Saya tidak sabar menunggu anda menonton film baru saya, Morbius. Saya pikir ini akan menyenangkan dan saya tidak sabar menunggu kalian melihatnya. Ini adalah sebuah peran yang menarik di alam semesta yang diperluas dengan banyak hal yang kita semua nantikan.” Ungkap Jared Leto dalam sebuah video.

https://www.youtube.com/watch?v=_ceGtjJCKAM&feature=emb_logo

Sebuah universe yang diperluas menjadi sangat populer belakangan ini, dan Sony mencoba memanfaatkannya. Sebelum Spidey bergabung ke MCU, Sony sudah menyiapkan deretan villain Spidey, dan Sony siap membawa Spidey pada titik tertentu sehingga ia dapat menghadapi beberapa villain tersebut. Namun setelah tahun 2015 Spidey bergabung ke MCU, segalanya menjadi lebih rumit.

Saat ini, karakter Spidey yang diperankan oleh Tom Holland masih bersiap untuk film ketiganya di MCU. Syuting untuk film Spider-Man 3 saat ini sudah dimulai di Atlanta. Dalam film tersebut, kita akan melihat kembalinya Doctor Strange dan Electro dari The Amazing Spider-Man 2. Dengan kembalinya Doctor Strange dan Electro, maka banyak yang menduga bahwa filmnya akan mengusung tema multiverse.

Selain itu dalam film Spider-Man 3, dikabarkan bahwa Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan juga bergabung dengan Tom Holland. Dengan begitu, akan ada 3 Spider-Man yang muncul dalam film tersebut. Sementara untuk film Morbius sendiri, saat ini film tersebut sudah siap untuk rilis. Seharusnya filmnya rilis pada pertengahan tahun lalu, tetapi karena pandemi, film tersebut harus ditunda hingga tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/