Gerald’s Game

Gerald’s Game adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel Stephen King berjudul sama, yang dipublish pada tahun 1992. Filmnya ditayangkan di Netflix sejak tahun 2017 lalu. Gerald’s Game dibintangi oleh Carla Gugino dan disutradarai oleh Mike Flanagan. Film ini memang menghadirkan ketegangan yang berbeda dengan film horor lainnya, di mana menceritakan tentang pasangan suami istri yang memutuskan untuk berlibur ke tempat terpencil. Suatu ketika, Gerald yang memiliki fantasi seks khusus memutuskan untuk memborgol istrinya, Jessie, di kasur. Namun tanpa diduga, Geralt mati karena serangan jantung. Dalam keadaan terborgol, Jessie berusaha untuk melepaskan diri. Namun upayanya tidak mudah karena ia terus mengalami halusinasi. Buruknya lagi, pintu rumah mereka dibiarkan terbuka sehingga mengundang kehadiran karakter lain yang tak terduga.

The Ritual

The Ritual mungkin memiliki premis yang cukup klise. Namun film ini memiliki eksekusi yang sangat baik sehingga banyak ditonton. Filmnya rilis pada tahun 2017 dan menceritakan tentang empat orang sahabat yang melakukan perjalanan ke alam lepas Swedia untuk melakukan penghormatan terhadap teman mereka yang meninggal. Karena terjadi musibah, mereka memutuskan untuk melewati jalur alternatif melewati hutan belantara. Namun dalam perjalanan, mereka menemukan banyak hal aneh. Semakin jauh mejelajahi hutan, teror pun semakin menjadi. Bahkan mereka harus dihadapkan dengan keberadaan makhluk misterius. Tentunya itu hanyalah permulaan karena mereka harus menghadapi ancaman lain yang jauh lebih mengerikan.

Cam

Cam adalah sebuah film original Netflix dengan rating tertinggi. Dirilis tahun 2018, film yang dibintangi oleh Madaline Brewer ini menceritakan tentang gadis bernama Alice yang bekerja di sebuah perusahaan freegirls.live. Hapir setiap hari, Alice melakukan pertunjukan. Namun suatu ketika, Alice mendapatkan masalah ketika ia bekerja sama dengan Arnold untuk menaikkan rating. Alice melakukan bunuh diri palsu. Namun, dari kejadian itulah, ada berbagai kejutan yang datang, dan kejutan itu menimbulkan rasa panik. Alice pun harus terjebak dalam sebuah misteri yang harus ia pecahkan.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/