Film horor adalah satu genre yang paling diminati oleh para penikmat film. Meski genre horor selalu membuat penonton merasa ngeri, tetapi genre horor selalu populer dan terus berkembang selama bertahun-tahun. Genre horor juga merupakan genre yang menghasilkan banyak uang bagi rumah produksi. Jadi tidak mengherankan banyak rumah produksi yang berlomba-lomba membuat film horor. Nah kali ini, kita akan membahas 6 film horor original terbaik milik Netflix. Apa saja? Simak dibawah ini geeks.

The Perfection

The Perfection adalah sebuah film horor yang cukup aneh. Film ini awalnya dirilis dalam acara Fantastic Fest, dan kemudian diambil dan didistribusikan oleh Netflix. The Perfection dibintangi oleh Allison Williams yang pernah bermain dalam film Geout dan Girls. Filmnya menceritakan karakter utama bernama Charlotte. Ia merupakan mantan murid di sekolah musik Bachoff. Charlotte melakukan perjalanan ke Shanghai untuk bertemu dengan mentor lamanya, Anton, dan seorang murid bernama Lizzie. Charlotte dan Lizzie mulai akrab, namun muncul dinamika persaingan antar keduanya. Dalam film ini banyak hal-hal misterius yang terjadi. Satu per satu hal misterius tersebut mulai terungkap. Di setiap kisah, ada cerita yang akan mengejutkan kalian yang menonton.

Bird Box

Semua orang tentunya tahu dengan film horor yang satu ini. Ketika dirilis pada Desember 2018, film Bird Box memunculkan fenomena baru di media sosial, di mana orang-orang mulai mencoba tantangan menutup mata ala film Bird Box. Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock yang berperan sebagai Malorie Hayes. Dalam film ini, dunia tengah menghadapi teror mengerikan, di mana semua orang, melakukan aksi bunuh diri masal. Malorie dan anak-anaknya harus bertahan hidup, dan mereka harus pergi ke sebuah tempat yang dinilai aman. Apa yang sebenarnya terjadi dengan dunia? Well kalian bisa temukan jawabannya di film Bird Box ya Geeks.

Apostle

Dirilis pada Oktober 2018, Apostle disutradarai oleh Gareth Evans, sosok sutradara terkenal di balik film The Raid. Dalam film ini, Dan Stevens memerankan karakter bernama Thomas Richardson, seorang pria bermasalah yang dikirim untuk menyelamatkan saudara perempuannya yang diculik oleh sebuah sekte gila di sebuah pulau terpencil di Welsh. Film ini mirip seperti film bertema sekte lainnya, seperti The Wicker Man dan Midsommar. Apostle sendiri akan memperlihatkan sekte mengerikan, agama yang aneh, dan penebusan dosa. Jika kalian gemar menonton film horor tanpa hantu dan monster, tentunya Apostle layak untuk kalian tonton.

Cargo

Cargo adalah film zombie yang sedikit berbeda. Dibintangi oleh Martin Freeman, film Cargo mengambil latar dunia apokaliptik, tepatnya di sebuah gurun di Australia. Karakter yang diperankan Freeman bernama Andy, di mana ia berjuang untuk menyelamatkan putrinya yang masih bayi dari wabah zombie. Istri Andy yang terkena wabah telah berubah menjadi zombie, dan Andy sempat tergigit olehnya. Andy pun hanya punya waktu selama 48 jam sebelum akhirnya ia berubah menjadi Zombie. Andy juga harus mencari orang tua angkat bagi anaknya, sebelum ia berubah menjadi zombie. Mampukah ia menemukan orang lain yang mau merawat anaknya? Tonton filmnya ya Geeks.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/