Shakujo

Shakujo merupakan salah satu senjata terkuat dalam franchise Naruto, karena menjadi senjata andalan dari sang Rikkudo Sennin, Hagoromo Otsutsuki. Meskipun begitu, senjata ini juga pernah diperlihatkan berada di tangan Obito. Yang unik dari senjata ini adalah pada kedua ujungnya, terdapat dua simbol yang berbeda yaitu matahari dan juga bulan.

10 Senjata Naruto yang Legendaris dan Langka!Senjata ini dibuat dari Gudodama, atau bola kejujuran. Dan karena dibuat dari bola kejururan, bisa dipastikan tongkat ini memiliki daya serang yang luar biasa. Selain menyerang, tongkat Shakujo ini juga mampu menangkis serangan musuh yang datang. Selain digunakan oleh Hagoromo Otsutsuki, tongkat ini juga pernah digunakan oleh Madara dan Obito Uchiha.

Nunoboko

Sama seperti Shakujo, Nunoboko adalah senjata yang terbuat dari Gudodama atau bola kejujuran dan merupakan milik dari Hagoromo Otsutsuki. Yang membedakan dengan Shakujo adalah jika Shhakujo adalah tongkat, maka Nunoboko adalah sebuah pedang. Yang luar biasanya adalah Hagoromo pernah menggunakan pedang ini untuk membentuk permukaan di seluruh bumi.

10 Senjata Naruto yang Legendaris dan Langka!Karena kedahyatan dan serangan yang luar biasa itulah wajar jika senjata ini menjadi salah satu senjata legendaris. Dengan jangkauan serangan yang luas, jika pedang ini jatuh ke tangan yang salah maka dipastikan akan muncul kekacauan di bumi. Setelah digunakan oleh sang Rikkudo Senning, pedang Nunoboko kemudian digunakan oleh Obito Uchiha.

Pedang Shakoju

Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar: Top 10 Jutsu Terkuat Di NarutoPedang Shakoju adalah salah satu senjata Tangguh yang pernah digunakan oleh Hagoromo Otsutsuki, dan hal ini dibuktikan oleh Obito Uchiha ketika menggunakan senjatanya. Pedang ini bisa digunakan untuk menangkis atau memblokir serangan lawan. Sedangkan bagian cincin di ujungnya, bisa digunakan menghajar musuh, dimana musuh akan buta secara sesaat. Selain itu, pedang ini juga mampu untuk menghancurkan atau sekedar membelokan senjata milik lawan.

Gudodama

Diantara yang lain, Gudodama adalah senjata terkuat yang pernah dimiliki oleh Hagoromo Otsutsuki. Gudodama sendiri adalah bola chakra yang merupakan gabungan dari seluruh elemen alam yang ada. Gudodama sendiri bisa menjadi “material” untuk membentuk senjata apapun yang diinginkan oleh penggunanya, contohnya adalah pedang Nunoboko dan juga tongkat Shakujo.

7 Kelemahan Jutsu Hebat di Naruto! Semua Jutsu Ada Kelemahnnya!Karena Gudodama adalah sebuah bola chakra berisi lima elemen alam yang ada, jika ada musuh yang terkena serangan Gudodama maka tubuh mereka dipastikan akan hancur tidak bersisa. Tidak ada cara atau teknik apapun yang bisa menghentikan senjata Gudodama, selain Senjutsu.

Panah Indra

Indra no Ya atau panah Inda terbuat dari chakra elemen petir yang sangat kuat, dan hanya bisa digunakan ketika Sasuke mengaktifkan Rikkudo Susanoo. Menurut Sasuke, ini merupakan senjata terkuat yang dia miliki atau dia kuasai. Hal ini sudah dibuktikan dengan mampu menandingi Six Paths: Ultra-Big Ball Rasenshuriken milik Naruto Uzumaki.

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.