Boruto ternyata menggunakan banyak waktu dan tenaga untuk membuat Rasengannya sendiri, dan tampaknya episode terbaru dari anime Boruto: Naruto Next Generations akan memperlihatkan sebuah bentuk Rasengan baru. Dalam episode terbaru, kita diperlihatkan saat Boruto membujuk Kakashi untuk melatihnya, setelah pertarungan dengan Deepa. Saat bertarung dengan Kara, Boruto dihajar habis habisan, sehingga Boruto berjanji untuk berlatih lebih giat.

Tentu saja Kakashi bersedia melatih Boruto. Kakashi melatih Boruto dengan cara yang sama seperti yang Kakashi lakukan pada Naruto bertahun-tahun lalu. Seperti yang disebutkan diatas, kerja keras Boruto membuahkan hasil. Terbukti bahwa Boruto mengeluarkan sebuah Rasegan yang sebelumnya tidak pernah diperlihatkan dalam manganya. Rasengan itu diberi nama Wind Style Rasengan. Itu berarti, jutsu tersebut memang sengaja dibuat untuk versi anime Boruto.

Seperti yang kalian lihat dalam video di atas, Boruto menggunakan Shadow Clone untuk membantunya membuat Wind Style Rasengan, dan Boruto menggunakan chakra angin miliknya. Kominasi tersebut terlihat mirip dengan Wind Style Rasengan yang pernah dibuat Naruto, tetapi ada perbedaan besar. Perbedaannya adalah terletak pada warna. Wind Style Rasengan milik Boruto terlihat berwarna hijau. Rasengan tersebut tidak berubah ukuran, tetapi bisa dilemparkan seperti yang pernah dibuat Naruto.

Terlihat juga bahwa Rasengan tersebut menghasilkan sebuah ledakan besar pada saat membentur objeknya, yang artinya bahwa Rasengan tersebut akan memiliki dampak kerusakan besar saat mengenai musuh Boruto. Tentunya kita harus menunggu dan mencari tahu seberapa kuat efeknya kepada musuh-musuh yang akan Boruto hadapi nantinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/