Warner Bros akan segera menggarap film superhero baru dari DC yaitu Static Shock. Dalam acara DC FanDome yang digelar pagi ini, filmmaker Reginald Hudlin mengatakan bahwa ada percakapan serius tentang membawa pahlawan remaja berkekuatan listrik ini ke layar lebar. Hanya saja masih belum diketahui kapan hal tersebut akan terwujud.

Static Shock sendiri mungkin terdengar asing. Ia memiliki nama asli Virgil Hawkins dan karakternya diciptakan oleh Milestone Media dan DC Comics pada tahun 1990. Static Shock pun pernah memiliki serialnya sendiri yang rilis awal tahun 2000an. Serial tersebut sukses mendapatkan beberapa nominasi penghargaan Daytime Emmy. Serialnya pun selalu dikenang oleh banyak orang, karena menjadi salah satu dari sedikit serial yang menampilkan superhero kulit hitam.

Hudlin juga menambahkan bahwa karakter lain dalam keluarga Milestone Media juga akan mendapatkan jatah proyeknya masing-masing. Hudlin mengatakan, “Apa yang kita bicarakan sungguh luar biasa. Kami juga berbicara dengan semua divisi lain di Warner Bros, misalnya, departemen animasi. Mereka membuat sebuah film animasi yang luar biasa. Dan kami berbicara tentang membuat salah satu film yang melibatkan karakter dari Milestone lainnya.”

Pada tahun 2015, Hudlin sempat membantu menghidupkan kembali Milestone Media. Dia juga sempat menjabat sebagai president of entertainment di BET dari tahun 2005-2008. Selain itu, film yang Hudlin produseri yaitu  Djago Unchained sempat masuk dalam nominasi Oscar dalam kategori Best Picture. Film tersebut digarap oleh tangan dingin Quentin Tarantino. Untuk saat ini, tidak detail lain yang diberikan tentang film Static Shock. Tetapi mudah-mudahan saja ya Geeks Warner Bros segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/