Menurut Making Star Wars, Aktor Michael Biehn udah gabung dengan para pemeran lain di The Mandalorian musim kedua. Identitas dari karakternya masih belum keungkap, tapi kabarnya Biehn bakalan meranin sosok bounty hunter yang punya sejarah panjang dengan Din Djarin alias Mando. Selain Biehn, mereka juga ngelaporin aktor Bill Burr bakalan ngulang perannya sebagai Mayfield di musim kedua. Burr sendiri pernah muncul di episode 6 dari musim pertama dan karakter itu dibiarin kekunci di penjara bareng bounty hunter lainnya.

Dengan bergabungnya Biehn dengan para pemeran lain, The Mandalorian sekarang punya beberapa aktor veteran yang bisa jadi sekutu atau musuh buat Mando di musim kedua. Biehn sendiri mungkin terkenal karena pernah main di berbagai film fiksi ilmiah seperti dalam The Terminator dan Aliens. Biehn juga pernah kerja sama bareng Robert Rodriguez di film Planet Terror dan Grindhouse.

Adapun kembalinya Bill Burr, bakalan sangat menarik nih Geeks buat ngeliat karakter yang diperaninnya balik lagi. Mungkin karakter Mayfield bakalan balik lagi dengan bounty hunter lainnya seperti Xi’an dan Burg yang sebelumnya masih dibiarin hidup sama Mando, sehingga mereka bisa bergabung dengan Mayfield lagi. Bahkan kalo Xian sama Burg gak kembali, Mayfield dan karakter misterius yang diperanin Biehn bakalan nambah deretan panjang bounty hunter yang ada di The Mandalorian, yang bakal ngeburu Mando.

BACA JUGA: Thor Hadapi Dewa Baru di Marvel Universe

The Mandalorian juga bakalan ngehadirin karakter Ahsoka yang bakalan diperanin sama Rosario Dawson. Selain hadirnya karakter baru, karakter lama yang dipastiin kembali adalah Cara Dune, Greef Karga, dan tentunya Moff Gideon. Well tentunya akan menarik untuk karakter-karakter ini muncul di musim keduanya nanti.