Warner Bros Umumkan Proyek Film Shazam 2

0
558

GREENSCENE.CO.ID – Wonder Woman 1984 saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta film dan juga pecinta film DC. Trailer perdana filmnya dirilis dalam ajang CCXP di Brazil pada Minggu waktu setempat (tadi pagi waktu Indonesia). WB memang cukup menarik banyak perhatian selain Marvel, dalam ajang setahun sekali ini. Kemarin, WB juga sudah mempresentasikan proyek film mereka yaitu Birds of Prey.

Kabar terbaru yang datang dari WB adalah tentang dibuatnya film sekuel Shazam. Rumah produksi WB secara resmi mengumumkan tentang rencana pembuatan film Shazam 2, dalam acara CCXP hari ini. Pengumuman ini langsung disambut riuh oleh para pengunjung yang datang. Informasi yang diketahui sejauh ini adalah filmnya akan kembali menghadirkan Zachary Levi sebagai Shazam.

Masih belum diketahui kapan filmnya akan mulai diproduksi, namun menurut perkiraan Levi prosesnya akan dilakukan pada musim panas 2020 mendatang. Film Shazam! dirilis pada awal tahun ini dan memberikan warna baru bagi film-film produksi DC dan Warner Brothers. Bila biasanya film-film mereka memiliki tone yang gelap, film ini justru sebaliknya dengan segala kekonyolannya.

Sebenarnya, proyek film ini sempat mengalami beberapa kendala salah satunya adalah tentang villain yang akan dihadapi oleh Shazam. Rencana awal filmnya akan menampilkan sosok Shazam yang akan bertemu dengan Black Adam, karakter yang akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Namun, Johnson selaku produser filmnya merasa jika menghadirkan dua karakter tersebut dalam satu film akan terasa “padat.”

Oleh karena itulah Johnson kemudian memutuskan untuk menghilangkan Black Adam dari film pertamanya, dan menggantinya dengan Dr. Sivana. Black Adam sendiri kabarnya akan dibuatkan film solonya sebelum kemudian bertemu dengan Shazam. Karena masih sebuah laporan awal, masih belum diketahui berbagai detil filmnya seperti cast yang akan kembali selain Levi, kemudian villain yang akan dihadapi, dan cerita yang akan diadaptasi. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan kabar rencana proyek film ini.