Jika ditanya tentang game Raganarok, rasanya hampir sebagian besar penggemar game di Indonesia tahu tentang game tersebut. Game Ragnarok memang sempat populer di Indonesia pada awal 2000an sampai akhirnya ditutup beberapa tahun lalu. Tapi, 2018 kemarin Ragnarok kembali hadir dalam versi mobile dan tidak butuh waktu lama untuk kembali menjadi game yang paling populer.

Setelah sukses meluncurkan kembali gamenya, Ragnarok kembali merilis game mobile terbaru mereka yaitu Ragnarok DawnBreak. Game ini merupakan kolaborasi antara Ragnarok dan DawnBreak yang dikemas dengan desain karakter animasi 3D ala animasi Jepang. Sejak 26 April kemarin, game ini sudah membukan pra-registrasi bagi Geeks yang ingin memainkan gamenya.

Ada hadiah yang disiapkan oleh Gravity untuk para pendaftar di masa Pra-Registrasi ini, yaitu in-game item senilai dua juta Rupiah yang akan dibagikan saat gamenya dirilis nanti. Untuk melakukan Pra-Registrasi, Geeks tinggal mengunjungi halaman resmi Ragnarok DawnBreak. Setelah melakukan pendaftaran, Geeks akan mendapatkan informasi tentang gamenya. Masa Pra-Registrasi sendiri akan ditutup pada 13 Mei mendatang.

Untuk membuat game ini semakin menarik, berbagai aktor dan aktris suara (seiyuu) yang berasal dari Jepang ikut berkolaborasi. Gravity juga menjanjikan gamenya akan memiliki kendali yang responsif juga para pemainnya bisa melakukan serangan kombo tanpa batas. Untuk mendukung hal itu, berbagai kombinasi skill dipadukan dengan grafis yang ciamik sudah dipersiapkan oleh Gravity. Jadi, sudah daftar gamenya Geeks?