Marvel Studios dilaporkan telah mempekerjakan penulis Wonder Woman 2 untuk menulis skrip film misterius MCU. Meskipun fokus utama MCU saat ini tentu untuk memasarkan Avengers 4 kepada publik, namun mereka juga telah mempertimbangkan dan memulai membangun masa depan MCU yang akan dibuka ketika Phase 4 nanti dengan film Spider-Man: Far From Home sebagai film permulaan.

Semua tanda mengarah ke film Black Widow yang akan memulai produksinya awal tahun depan, dengan film The Eternals yang mengikuti setelahnya. Ini tampaknya merupakan strategi yang direncanakan oleh Marvel sesuai dengan daftar rumor film film MCU untuk tahun 2020. Beberapa proyek Marvel lainnya juga telah mendapat kepastian.

Hashtag Show melaporkan bahwa David Callahan telah dipekerjakan untuk menulis skrip sebuah film misterius Marvel. Callahan sebelumnya pernah mengerjakan film The Expendables, Doom dan Godzilla. Selain saat ini ia tengah sibuk mengerjakan sekuel Wonder Woman, dia juga sedang mengerjakan skrip untuk Zombieland 2 dan Mortal Kombat. Dia juga sempat membantu Edgar Wright dalam mengerjakan Ant-Man, sehingga tampaknya Marvel siap untuk membawanya kembali ke dalam porsi yang lebih besar.

Dengan tidak adanya informasi tentang proyek film apa yang Callahan saat ini kerjakan, tentu itu membuat banyak spelukasi. Film-film marvel lainnya yang sedang dalam pengembangan, dan kemungkinan Callahan tidak terlibat didalamnya adalah Black Panther 2 dan Guardians of the Galaxy Vol.3. Karena pasalnya Black Panther 2 telah merekrut Ryan Coogler sebagai sutradara sekalis penulis, sementara Guardian of the Galaxy Vol.3. akan masih menggunakan skrip buatan James Gunn.

Kecil juga kemungkinan Callahan akan mengerjakan naskah Doctor Strange 2 mengingat banyak yang percaya bahwa sutradara Scott Derrickson dan Robert Cargill akan kembali menggarap film itu, ada juga laporan tentang skrip Dark Avengers yang beredar di sekitar Marvel Studios dan Callahan bisa saja menjadi pilihan mereka untuk menyelesaikan skripnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/