Film anti-hero pertama besutan Sony, Venom, dalam waktu kurang dari seminggu lagi akan dirilis bioskop. Dengan absennya Spider-Man, tentunya akan menjadi sebuah “beban” bagi Venom sendiri dan juga bagi Tom Hardy yang memerankan karakter Eddie Brock di film ini, untuk bisa menjadi “pembuka jalan” bagi universe di film-film garapan Sony selanjutnya. Dan dengan jadwal rilis yang kurang dari seminggu lagi, biasanya akan ada early review untuk sebuah film.

Venom mengadakan screening yang diselenggarkaan khusus untuk media pada minggu kemarin. Dalam laporan dari Screen Rant, berdasarkan screening tersebut diketahui bahwa film Venom akan memiliki dua adegan post-credit.  Yes, that’s right, Geeks, Setelah post-credit pertama akan ada post credit lainnya. Hal ini tentunya menjadi sebuah langkah yang mengejutkan, apalagi film Marvel ini bukan dibuat oleh Marvel Studios.

Hal mengejutkan lainnya adalah Sony memilih untuk “mengeluarkan” semua adegan post-credit-nya di akhir film dibandingkan membaginya secara terpisah setelah credit. Sayangnya tidak ada informasi secara detil tentang adegan post-credit tersebut karena, filmnya belum tayang di bioskop. Tapi, menurut laporan tersebut, karena tidak ada lagi film Marvel yang dibuat oleh Sony saat ini, sepertinya salah satu adegan post-credit mungkin memberikan sinyal tentang sekuel Venom.

Dengan diadakannya proses screening tersebut kita bisa mengetahui reaksi dan reviews yang akan memberikan kita gambaran tentang kualitas film ini, juga Sony sudah menargetkan kalau film Venom akan memecahkan rekor box office bulan Oktober. Jika film ini sukses, ada kemungkinan Sony akan membuatkan sekuelnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.