Minggu kemarin bisa dibilang menjadi minggu yang sibuk bagi Warner Bros. dan DC. Karena, minggu kemarin merupakan proses shooting dari film Joker yang akan dibintangi oleh Joaquin Phoenix. Film ini akan akan menceritakan origin story yang unik dari sang badut kriminal kota Gotham. Todd Phillips ditunjuk sebagai sutradara film ini dan mereka sudah mulai shooting di New York sejak minggu kemarin. Sudah ada berbagai foto bocoran dari film ini.

Seperti yang sudah diketahui kalau pemeran Domio di film Deadpool 2, Zazie Beetz akan ikut berperan dalam film Joker ini. Kemarin, Todd Phillips membagikan sebuah foto first look resmi dari Zazie Beets di akun Instagram pribadinya. Dalam foto ini, dia terlihat seperti Beetz yang biasanya. Tanpa make-up berlebihan tanpa dandanan yang berlebihan. Sayangnya tidak ada informasi lebih detil tentang peran dari Beetz.

 

View this post on Instagram

 

So excited to be working with @zaziebeetz. Joker. ?@nikotavernise

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on

Situs Just Jared juga kemarin memberikan bocoran dari set shooting film ini yang memperlihatkan Beetz yang sedang dalam adegan bersama Phoenix. Dalam kabar sebelumnya, Beetz akan memerankan seorang single mother di film ini. Dia akan menjadi wanita yang membuat Joker tertarik. Dari foto-foto bocoran di atas kita bisa melihat bagaimana “perhatian” yang diberikan Joker kepadanya. Daripada disebut Joker mengejar Beetz, mungkin lebih tepatnya Joker melakukan stalking kepada Beetz. Joker menganggumi sosok Beetz dari jauh.

Sejauh ini, baru Beetz dan Phoenix saja yang sudah resmi diperkenalkan ke publik. Sebenarnya Phillips “tepaksa” melakukan pengenalan resmi Beetz karena, berbagai  paparazzi yang mengambil foto bocoran dari Beetz dianggapnya kurang memuaskan. Jika ada bocoran lagi, bukan tidak mungkin Phillips akan melakukan hal yang sama.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.