Kemarin, sutradara Todd Phillips sudah merilis first look dari Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck alias Joker melalui akun instagram pribadinya. Meskipun proses shootingnya sudah dimulai pada awal bulan lalu, ternyata kemarin juga merupakan hari pertama proses shooting dari film ini yang dilaksanakan di New York. Seperti yang sudah diduga, beberapa hal bocoran dari film ini akhirnya dirilis ke internet.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, mereka memperoleh rekaman video yang diambil dari set produksi shooting film Joker. Dalam video tersebut kita bisa melihat bagaimana penampilan dari Joaquin Phoenix sebagai Arthur, Joker tanpa make-up. Terlihat dia sedang berinteraksi dengan seorang badut penghibur. Di awal video juga kita bisa melihat bagaimana Arthur keluar dari agensi bakat Ha-Ha, sambil merokor dan rambut yang diurai. Mirip seperti first look yang diposting oleh Todd Phillips.


Dalam video tesebut juga kita bisa melihat bagaimana Joaquin memberikan sebuah ekspresi yang menganggu yang menjadi ciri khas Joker. Jadi, meskipun Phoenix tidak menggunakan make-up dan tidak memunculkan senyum yang mengerikan, dia tetap mampu memberikan vibe kengerian dari seorang Joker. Di akhir videojuga diperlihatkan bagaimana Arthur marah kepada badut tersebut dan mencopot hidung palsu sang badut dan melemparnya. Membuat kita bertanya-tanya apa yang terjadi dalam adegan tersebut.

Menurut kalian, kira-kira apa yang membuat Arthur jadi marah-marah begitu Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.