Home MOVIE MOVIE NEWS Ini Pemeran Sosok Galactus Di Film Fantastic Four!

Ini Pemeran Sosok Galactus Di Film Fantastic Four!

Proses casting film Fantastic Four terus berlangsung hingga sekarang, di mana Marvel Studios akhirnya menemukan aktor pemeran Galactus. Kabar ini muncul pertama kali dalam laporan eksklusif dari The Hollywood Reporter. Dalam laporannya, disebutkan jika aktor Ralph Ineson akan berperan sebagai Galactus dalam proyek film Fanatstic Four yang rencananya tayang pada 2025 mendatang. Namun, tidak ada informasi apakah Ineson akan mengisi suara Galactus atau menjadi aktor di balik kostum Galactus.

Laporan yang juga muncul sebelumnya menyebutkan jika aktor senior, John Malkovich, akan bergabung dengan proyek film ini. Namun, tidak ada informasi mengenai peran apa yang akan diperankan oleh sang aktor. Meskipun begitu, banyak fans berpendapat jika dia akan mengisi suara robot H.E.R.B.I.E. yang akan muncul perdana dalam versi live action Fantastic Four.

Dipilihnya Ralph Ineson sebagai pemeran Galactus dan juga John Malkovich untuk mengisi peran misterius menambah panjang deretan cast di film Fantastic Four. Sebelumnya, Marvel Studios resmi memperkenalkan Pedro Pascal sebagai Reed Richards, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm/Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm/Human Torch, dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm/The Thing. Mereka juga menunjuk Julia Garner sebagai Silver Surfer wanita dan Paul Walter Hauser untuk peran yang belum diketahui.

galactus fantastic four

Kabar yang ada menyebutkan proses produksi filmnya sendiri akan dilakukan pada musim panas mendatang di Inggris. Ralph Ineson sendiri merupakan aktor populer yang mungkin wajahnya sering Geeks lihat di beberapa film dan series populer, seperti franchise Harry Potter dan Game of Thrones. Yang paling baru diketahui jika Ralph Ineson berperan dalam film horor The First Omen.

Galactus sendiri merupakan salah satu villain yang sering dihadapi oleh tim Fantastic Four dalam cerita komiknya selain Doctor Doom. Karakter ciptaan Stan Lee dan Jack Kirby ini diceritakan sering mengonsumsi planet akibat rasa laparnya yang tidak pernah ada habisnya. Namun, ketika kemudian Galactus berusaha untuk menyerap energi kehidupan bumi dia harus berurusan dengan tim Fantastic Four.

Exit mobile version