Home No Kategori Bintang Transformers Gabung Film Fantastic Four!

Bintang Transformers Gabung Film Fantastic Four!

Setelah penantian panjang, aktor kawakan John Malkovich akhirnya mendapatkan peran di Marvel Cinematic Universe. John Malkovich telah bergabung dengan para pemeran lainnya dalam film The Fantastic Four, yang akan menandai debutnya di MCU. Sampai saat ini, peran aktor tersebut belum diungkap, sehingga penggemar akan terus berspekulasi apakah dia memerankan seorang pahlawan atau penjahat.

Bergabungnya John Malkovich ini tidak berselang lama dengan bergabungnya Paul Walter Hauser, yang juga bergabung dalam film ini dalam peran misterius. Sementara itu, Julia Garner akan memerankan Shalla-Bal, versi perempuan dari Silver Surfer, sementara pemeran utamanya termasuk Pedro Pascal sebagai Reed Richards (alias Mr. Fantastic), Vanessa Kirby sebagai Sue Storm (alias Invisible Woman), Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm (alias The Thing), dan Joseph Quinn sebagai Johnny Storm (alias Human Torch).

Malkovich adalah nominator Oscar sebanyak dua kali untuk film Places in the Heart dan In the Line of Fire. Dia memenangkan Primetime Emmy Award untuk perannya dalam series terbatas Death of a Salesman. Beberapa peran besar lainnya adalah di film Of Mice and Men, In the Line of Fire, Transformers: Dark of the Moon, dan Fool’s Paradise. Baru-baru ini, Malkovich muncul dalam series  Ripley di Netflix, dan dia akan muncul dalam film-film mendatang Hand of Dante, Opus, dan The Yellow Tie.

Malkovich telah memiliki puluhan peran, tetapi dia belum muncul di Marvel Cinematic Universe. Namun sebenarnya beberapa tahun lalu, dia hampir terlibat dalam film yang menampilkan karakter Marvel, karena dia diinginkan untuk tampil di film Spider-Man keempat karya Sam Raimi. Tetapi filmnya kemudian batal dibuat. Raimi mengonfirmasi bahwa dia tadinya memilih Malkovich untuk dapat memerankan Vulture di Spider-Man 4.

Matt Shakman (WandaVision) akan menyutradarai The Fantastic Four. Sementara naskahnya ditulis oleh Eric Pearson, Josh Friedman, Jeff Kaplan, dan Ian Springer, dengan beberapa penulisan tambahan oleh Peter Cameron. Kevin Feige akan memproduseri untuk Marvel Studios. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan dihadirkan dalam film Fantastic Four yang akan rilis pada tahun 2025.

Exit mobile version