Home MOVIE MOVIE NEWS Film Shang-Chi 2 Dipastikan Akan Dibuat!

Film Shang-Chi 2 Dipastikan Akan Dibuat!

Pada wawancara terbaru, aktor utama Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Simu Liu, mengkonfirmasi bahwa Shang-Chi 2 masih akan dibuat. Saat hadir di acara The Tonight Show, Simu Liu membahas sekuel Shang-Chi. Film superhero Shang-Chi tersebut tayang perdana pada tahun 2021 dengan pujian besar, dan meskipun Marvel Studios telah mengonfirmasi sekuel sedang dalam pengembangan, sampai saat ini, tidak banyak detail tentang produksi atau tanggal rilisnya.

Namun, Liu mengatakan bahwa sekuel itu pasti akan terjadi. “Akan saya katakan ini. Ini pasti akan terjadi, saya harus mungkin memulainya dengan itu,” aktor tersebut memastikan. “Orang-orang, baik itu secara online atau secara langsung, setiap hari bertanya kepada saya dan memberi tahu saya setiap hari seberapa banyak mereka menikmati film pertama Shang-Chi. Dan saya pikir ada begitu banyak kesetiaan, dan saya sangat menghargainya. Jadi tolong ketahuilah bahwa jika Anda pernah mengirimkan pesan kepada saya, jika Anda pernah bertanya tentang sekuel, saya benar-benar menghargainya, dan saya sangat, sangat menghargainya.”

Dia kemudian menambahkan, “Saya pikir saya berbicara atas nama saya sendiri dan Destin [Daniel Cretton], sutradara kami yang kembali, ketika saya mengatakan bahwa kami sangat antusias untuk kembali terlibat.” Simu Liu juga membintangi Barbie tahun 2023 sebagai salah satu dari para Ken. Selain berperan sebagai salah satu Ken dalam film tersebut, aktor tersebut juga menjadi bagian dari lagu hit “I’m Just Ken.”

Karakter Shang-Chi memang kurang begitu populer di komik Marvel. Shang-Chi pertama kali muncul dalam komik Marvel pada tahun 1973 dalam Special Marvel Edition #15. Dia diciptakan oleh penulis Steve Englehart dan seniman Jim Starlin. Shang-Chi adalah seorang ahli bela diri yang dilatih sejak kecil oleh ayahnya, Zheng Zu, juga dikenal sebagai Mandarin. Meskipun awalnya dia diperintahkan untuk menjadi pembunuh, Shang-Chi kemudian memutuskan untuk melawan ayahnya dan menggunakan keterampilannya untuk tujuan yang lebih baik.

Meskipun dia ahli bela diri yang luar biasa dan memiliki kekuatan fisik dan ketangkasan yang luar biasa, Shang-Chi sebenarnya tidak memiliki kekuatan super. Kemampuannya datang dari pelatihan intensif dan dedikasinya pada seni bela diri. Kita tunggu aja ya Geeks kapan kita akan melihat Shang-Chi kembali beraksi.

Exit mobile version