Tentu saja sebuah film akan disebut sukses ketika film tersebut laku keras saat ditayangkan di bioskop. Atau jika film tersebut hanya rilis di layanan streaming, film itu akan disebut sukses ketika berhasil menggaet banyak penonton. Tetapi tidak semua film berhasil meraih kesuksesan ketika rilis. Ada beberapa film yang ternyata gagal bersinar karena versi bajakan filmnya bocor lebih dulu di internet. Apa saja film-film yang harus bocor sebelum filmnya rilis resmi? Simak berikut ini Geeks!

6Annie

Annie adalah film musikal yang rilis pada tahun 2014. Annie diadaptasi dari musikal Broadway dengan judul yang sama yang pertama kali dipentaskan pada tahun 1977. Film ini disutradarai oleh Will Gluck dan menghadirkan beberapa pemeran utama seperti Quvenzhané Wallis, Jamie Foxx, Rose Byrne, Bobby Cannavale, dan Cameron Diaz. Meskipun tetap mengikuti inti cerita dari sumbernya, film ini menghadirkan setting yang lebih modern dengan beberapa perubahan dalam plot dan karakter.

Annie mengisahkan tentang seorang gadis yatim piatu yang ceria dan optimis bernama Annie (diperankan oleh Quvenzhané Wallis), yang tinggal di sebuah panti asuhan di New York City yang dipimpin oleh Miss Hannigan (diperankan oleh Cameron Diaz). Suatu hari, hidup Annie berubah ketika dia bertemu dengan Will Stacks (diperankan oleh Jamie Foxx), seorang miliuner yang sukses dan kandidat calon walikota.

Will terpesona oleh keceriaan dan keberanian Annie, dan dia memutuskan untuk mengadopsinya untuk mendapatkan dukungan publik dalam kampanye politiknya. Saat Annie mulai menjalani kehidupan mewah di rumah Will, keduanya saling memengaruhi satu sama lain. Film Annie bernasib sama dengan Fury, yang harus terkena dampak hacker yang menyerang Sony Pictures.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/