Tentu saja sebuah film akan disebut sukses ketika film tersebut laku keras saat ditayangkan di bioskop. Atau jika film tersebut hanya rilis di layanan streaming, film itu akan disebut sukses ketika berhasil menggaet banyak penonton. Tetapi tidak semua film berhasil meraih kesuksesan ketika rilis. Ada beberapa film yang ternyata gagal bersinar karena versi bajakan filmnya bocor lebih dulu di internet. Apa saja film-film yang harus bocor sebelum filmnya rilis resmi? Simak berikut ini Geeks!

7Fury

Film ini disutradarai oleh David Ayer, yang juga ikut menulis naskahnya. Sementara itu beberapa nama besar turut membintangi filmnya seperti Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña, dan Jon Bernthal. Meskipun bukan merupakan sebuah film dokumenter, tetapi film ini berusaha untuk menampilkan keakuratan sejarah dalam adegan-adegan pertempurannya dan dalam penggambaran kehidupan sehari-hari prajurit pada masa Perang Dunia II.

Fury berlatar belakang Perang Dunia II dan mengikuti kisah sekelompok prajurit Amerika yang berada di dalam tank Sherman yang dinamakan “Fury”. Tank tersebut dipimpin oleh Don “Wardaddy” Collier (diperankan oleh Brad Pitt), seorang komandan yang sangat berpengalaman dan berdedikasi. Ketika pasukan Sekutu bergerak maju ke dalam wilayah Jerman yang terkendali oleh Nazi, tank “Fury” dan krunya harus menghadapi situasi yang semakin memburuk.

Mereka terjebak di belakang garis musuh dan harus menghadapi pertempuran sengit dengan pasukan Jerman yang kuat dan tekad yang gigih. Selama perjalanan mereka, seorang prajurit muda yang baru bergabung dengan tim, Norman Ellison (diperankan oleh Logan Lerman), harus belajar beradaptasi dengan situasi perang yang keras dan belajar bertahan hidup di medan yang penuh bahaya. Film ini sempat bocor akibat serangan hacker yang diarahkan kepada Sony Pictures di tahun 2014.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/