Setiap bulan, kita memang akan disuguhkan dengan berbagai film besar yang siap dirilis. Contohnya di bulan April kemarin, di mana kita akhirnya bisa menyaksikan beberapa film besar seperti Rebel Moon – Part 2: The Scargiver, The First Omen, hingga Civil War. Meski tidak begitu banyak film besar yang rilis di bulan April ini, tetapi jangan khawatir karena di bulan depan, tepatnya pada Mei 2024, kita akan kedatangan beberapa film besar. Apa saja film terbaru yang akan rilis pada Mei 2024? Simak berikut ini Geeks!

5Kingdom of the Planet of the Apes

Kingdom of the Planet of the Apes muncul hampir tujuh tahun setelah film terakhirnya, War for the Planet of the Apes, dan mengambil latar waktu 300 tahun setelah peristiwa di film tersebut. Di film ini, kita akan diperlihatkan dengan sosok bernama Proximus Caesar, pemimpin jahat yang akan memainkan peran penting dalam sekuelnya. Pasalnya, dia akan mencoba untuk dunia untuk para kera.

Dalam film ini, manusia dilihat sebagai spesies yang lebih lemah karena mereka diperbudak oleh para kera. Film inipun menggali kecerdasan para kera setelah apa yang terjadi di film sebelumnnya. Sementara trilogi reboot yang dulu dipimpin oleh Andy Serkis memang menawarkan gambaran yang lebih simpatik tentang para kera dan pesan yang lebih dalam tentang bagaimana para kera dan manusia bisa hidup berdampingan.

Kingdom of the Planet of the Apes awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Mei. Namun, studio mengumumkan bahwa Kingdom of the Planet of the Apes akan dirilis dua minggu lebih awal, yakni pada 10 Mei. Film ini bakal disutradarai oleh Wes Ball dengan naskah yang ditulis oleh Josh Friedman dan Rick Jaffa. Filmnya juga akan membintangi beberapa nama seperti Freya Allan, Lydia Peckham, Owen Teague dan masih banyak lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/