Setiap bulan, kita memang akan disuguhkan dengan berbagai film besar yang siap dirilis. Contohnya di bulan April kemarin, di mana kita akhirnya bisa menyaksikan beberapa film besar seperti Rebel Moon – Part 2: The Scargiver, The First Omen, hingga Civil War. Meski tidak begitu banyak film besar yang rilis di bulan April ini, tetapi jangan khawatir karena di bulan depan, tepatnya pada Mei 2024, kita akan kedatangan beberapa film besar. Apa saja film terbaru yang akan rilis pada Mei 2024? Simak berikut ini Geeks!

6The Fall Guy

The Fall Guy adalah film yang akan membintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Colt Seavers, yang merupakan mantan pemeran pengganti atau stuntman. Dia kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut. Namun setahun kemudian sesuatu yang mengerikan terjadi di mana salah satu bintang utama dari pihak studio film menghilang tanpa jejak.

Colt pun kemudian berusaha mengungkap hal tersebut, yang mana dia justru harus terjebak dan terseret dalam sebuah rencana jahat yang besar dan mengerikan. The Fall Guy sendiri merupakan proyek fim garapan dari sutradara David Leitch, yang sebelumnya mengerjakan Bullet Train dan Deadpool 2. Menariknya, Leitch sendiri sebenarnya pernah menjadi pemeran pengganti, dan mungkin film ini juga menceritakan masa lalu Leitch sebagai pemeran pengganti.

Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 8 Mei 2024. Selain dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt, The Fall Guy juga akan menghadirkan beberapa nama lain seperti Hannah Waddingham, Walter F. Parkes, Laurie MacDonald, Kelly McCormick, dan masih banyak lagi. Sementara untuk urusan naskah, dibuat oleh Drew Pearce dan Glen A. Larson.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/