Anti-hero adalah karakter dalam komik yang tidak memiliki sifat-sifat seperti layaknya pahlawan biasa, tetapi dia juga tidak sepenuhnya jahat seperti villain. Mereka cenderung memiliki kode moral yang lebih fleksibel atau berbeda dari yang diharapkan dari pahlawan tradisional, dan mereka sering kali melakukan tindakan yang kontroversial atau tidak konvensional demi mencapai tujuan mereka. Menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa anti-hero yang pernah bergabung dengan Avengers. Siapa saja mereka?

3Namor

Namor pertama kali dibuat oleh penulis dan seniman Bill Everett, dan ia membuat debutnya dalam buku komik Motion Picture Funnies Weekly #1 pada tahun 1939. Namun debut resmi Namor sebagai karakter utama adalah dalam buku komik Marvel Comics #1, yang juga diterbitkan pada tahun 1939. Namor adalah pangeran dari Atlantis, kerajaan bawah laut yang misterius.

Dia adalah setengah manusia dan setengah Atlantean, dengan kekuatan fisik super dan kemampuan untuk bernafas di bawah air. Namor sering digambarkan sebagai karakter yang kompleks, karena dia sering berubah sisi antara baik dan jahat. Dia sering bertindak untuk melindungi Atlantis dan umat manusia, tetapi terkadang juga bertindak dengan egoisme dan keangkuhan. Sebagai pangeran Atlantis, Namor telah memegang berbagai posisi kepemimpinan dalam kerajaannya.

Dia pernah menjadi raja Atlantis, dan kemudian menjadi pemimpin yang kuat dan berpengaruh dalam politik Atlantis. Menariknya nih Geeks, Namor juga pernah bergabung sebagai anggota Avengers. Namor bergabung dengan Avengers untuk waktu yang singkat, dan dia juga pernah bergabung dengan X-Man.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/