Meskipun umumnya film superhero erat kaitannya dengan Marvel dan DC, namun ada juga film non Marvel dan DC tersukses. Film superhero saat ini mungkin sedang dalam fase penurunan akibat terlalu masif perkembangannya. Meskipun begitu, harus diakui Marvel dan DC menjadi dua “rumah superhero” yang paling banyak menghadirkan film. Namun, ada juga beberapa film non Marvel dan DC tersukses dengan pemasukan yang besar. Apa saja?

9Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem – 180 Juta Dollar Amerika

Film superhero non Marvel dan DC tersukses yang selanjutnya adalah Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Aktor sekaligus pembuat film, Seth Rogen, sejak tahun 2021 kemarin telah mengumumkan kepada para penggemar bahwa dia sedang memproduksi film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles terbaru. Rumah produksi Paramount Pictures kemudian mengonfirmasi jika film tersebut berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem.

Film animasi yang menghadirkan tim kura-kura ninja tersebut rilis pada 4 Agustus 2023 kemarin dengan total pemasukan mencapai 180,329,865 Dollar Amerika. Ini merupakan film Teenage Mutant Ninja Turtles paling sukses ketiga. Selain Seth Rogen, beberapa aktor Hollywood bahkan selebritis juga ikut mengisi suara film ini. Contohnya Jackie Chan, Nicolas Cantu, dan MrBeast.

Filmnya sendiri memiliki cerita di mana tim kura-kura ninja kembali menjalankan misi untuk menghancurkan pasukan mutan yang sudah menghadirkan kekacauan besar terhadap para manusia pasca mereka memutuskan untuk pensiun. Kualitas animasi dan adegan aksi yang menarik bukan hanya berhasil menarik minat anak-anak, melainkan juga para orang dewasa.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.