Ketika berbicara tentang film yang bagus, sebenarnya ada banyak sekali film bagus yang bermunculan di Hollywood. Sebuah film dikatakan bagus ketika filmnya memiliki alur cerita yang baik, kualitas akting memumpuni dari para pemerannya, dan kemampuan dari sang sutradara dalam mengarahkan filmnya dengan baik. Mungkin ada beberapa faktor penunjang lainnya yang membuat film disebut bagus. Menariknya nih Geeks, ternyata tidak semua film bagus laku keras. Beberapa film bagus justru tidak laku ketika rilis. Apa saja?

10Blade Runner 2049

Blade Runner 2049 dirilis pada tanggal 6 Oktober 2017 dan disutradarai oleh Denis Villeneuve, yang sebelumnya dikenal atas karyanya dalam film-film seperti Arrival dan Sicario. Ryan Gosling memerankan peran utama sebagai Petugas K, sementara Harrison Ford kembali memerankan karakter Rick Deckard dari film pertama Blade Runner. Yap, Blade Runner 2049 adalah sekuel dari film Blade Runner yang rilis tahun 1982.

Film klasiknya disutradarai oleh Ridley Scott dan diadaptasi dari novel karya Philip K. Dick yang berjudul Do Androids Dream of Electric Sheep. Blade Runner 2049 mengambil latar tiga puluh tahun setelah peristiwa film pertama dan mengikuti kisah Petugas K, seorang replicant (android yang diciptakan mirip dengan manusia) yang bekerja sebagai pemburu blade runner untuk LAPD.

K melakukan penyelidikan tentang misteri yang dapat mengguncang fondasi masyarakat, yang dapat mengubah dunia yang telah hancur akibat perang dan perubahan iklim.Saat menjalankan misinya, K mengungkap rahasia yang telah lama tersembunyi dan bertemu dengan Rick Deckard, seorang mantan blade runner yang telah menghilang selama tiga puluh tahun. Film ini hanya meraup pendapatan $267 juta saja ketika rilis.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/