Trailer resmi dari deretan film tahun 2024 ini sangat ditunggu kemunculannya oleh para fans, karena mereka penasaran dengan film tersebut. Tahun 2024 menjadi salah satu tahun yang menarik untuk industri film. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya judul film baru yang banyak orang-orang nantikan. Dan sambil menunggu filmnya tayang, para fans sangat menunggu kemunculan materi promosinya. Salah satunya adalah trailer resmi. Berikut adalah trailer film 2024 yang ditunggu kemunculannya.

8The Lord Of The Rings: The War Of The Rohirrim

Alur cerita The Lord of the Rings karya J. R. R. Tolkien memang selalu menarik untuk diikuti. Setelah lebih dari dua dekade berlalu, para fans kembali mendapatkan cerita lainnya dalam proyek terbaru yaitu The Lord Of The Rings: The War Of The Rohirrim. Ini merupakan film yang unik karena menghadirkan format yang berbeda dari sebelumnya yaitu film animasi.

Film prekuel ini rencananya akan tayang pada Desember 2024 mendatang. The Lord Of The Rings: The War Of The Rohirrim akan menghadirkan alur cerita yang berfokus pada pertempuran bersejarah yang terjadi di Helm’s Deep. Selain itu, para fans juga akan melihat cerita tentang sosok pemimpin legendaris dari bangsa Rohan, Helm Hammerhand. Karakternya sendiri akan diisi suaranya oleh Brian Cox.

Miranda Otto akan mengisi suara dari Eowyn yang merupakan keponakan dari sang pemimpin Rohan selama 200 tahun pasca kepemimpinan dari Helm Hammerhand. Sampai sejauh ini, belum ada informasi detil mengenai proyek filmnya termasuk kapan trailernya rilis. Meskipun begitu, mengingat filmnya rilis pada Desember mendatang kemungkinan trailer perdana untuk film ini akan rilis pada Juli atau Agustus 2024.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.