Home SERIES SERIES FEATURES 5 Power Rangers Wanita Terkuat Sepanjang Masa!

5 Power Rangers Wanita Terkuat Sepanjang Masa!

Rasanya kalian semua orang tahu dengan Power Rangers. Tim superhero ini memiliki banyak versi, dari mulai Mighty Morphin Power Rangers, hingga Power Rangers Cosmic Fury. Berbagai versi tersebut juga memiliki kekuatan uniknya masing-masing, yang tentu saja menarik untuk kita simak. Nah mayoritasnya, kita dikenalkan dengan Ranger laki-laki. Tetapi ada juga Ranger perempuan yang dikenalkan, meskipun tidak sebanyak yang laki-laki. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas siapa saja Power Rangers wanita yang dianggap terkuat. Simak berikut ini!

5 Ranger Kuning Wild Force

Power Ranger Wild Force ditayangkan pertama kali pada tahun 2002. Di sini, kita dikenalkan dengan beberapa Rangers seperti Cole Evans sebagai Ranger Merah, Taylor Earhardt (Ranger Kuning), Max Cooper (Ranger Biru), Alyssa Enrile (Ranger Putih), dan Danny Delgado (Rangers Hitam). Tetapi tentu saja sosok yang paling menyita perhatian adalah Ranger Kuning yaitu Taylor Earhardt.

Taylor Earnhardt adalah pemimpin sejati Wild Force Rangers. Dengan pengalaman militernya, dia sudah terbiasa untuk mengikuti aturan. Itulah yang membuatnya tetap tetap unggul bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Kekuatan Taylor berasal dari pelatihan Angkatan Udaranya, namun diperkuat oleh sikapnya yang selalu mengikuti aturan.

Dia bertanggung jawab, berorientasi pada protokol, dan cerdas. Selama Power Rangers Wild Force, Taylor menghadapi Orgs sendirian beberapa kali, selalu menjadi yang teratas melawan segala rintangan. Dalam seriesnya, Taylor Earhardt diperankan oleh aktris Alyson Kiperman.

4 Ranger Merah Cosmic Fury / Dino Fury Ranger Pink

Bernama asli Amelia Jones, dia adalah putri dari Tarrick dan Santaura. Awalnya, Amelia hanya ingin menjalani hidupnya seperti biasa. Tetapi setelah Void Knight menyerang untuk pertama kalinya, Amelia memilih untuk menggunakan kemampuannya sebagai Power Rangers. Sejak awal, Amelia menunjukkan komitmennya terhadap peran sebagai pahlawan. Di antara banyak kekuatan supernya, Amelia memiliki kekuatan telepati.

Selain itu, Amelia juga mampu membaca memori serta memadukan pikiran sehingga memungkinkannya untuk menggabungkan pikirannya dengan orang lain. Selain itu, dia ahli dalam karater dan kemampuan berpedangnya sangat luar biasa. Tidak heran jika Morphin Grid memilihnya untuk memimpin Cosmic Fury Rangers, dan menjadikannya Red Rancer wanita pertama dalam semesta Power Rangers.

Menariknya, Amelia juga muncul dalam Dino Fury, tetapi sebagai Power Rangers Pink. Dalam Dino Fury, Amelia beraksi bersama beberapa karakter lain seperti Zayto (Rangers Merah), Ollie Akana (Rangers Biru), Izzy Garcia (Rangers Hijau), dan Javi Garcia (Rangers Hitam).

3 Ranger Merah Muda Mighty Morphin

Mighty Morphin mungkin menjadi versi Power Rangers yang paling populer. Power Rangers ini berisikan beberapa anggota seperti Jason (Red Ranger), Zack (Black Ranger), Billy (Blue Ranger), Trini (Yellow Ranger), Kimberly (Pink Ranger), dan Tommy (Green Ranger, kemudian White Ranger). Selain Tommy, salah satu karakter yang paling menarik di Mighty Morphin adalah Kimberly Hart, yang diperankan oleh aktris cantik Amy Jo Johnson.

Diceritakan bahwa Kimberly Hart tumbuh dari gadis yang sangat lemah, dan kemudian bertransformasi menjadi pahlawan ketika dia menjadi Power Rangers. Dalam komik terbitan Boom! Studios, Kimberly Hart mendapatkan Dragon Shield dan Dragon Dagger untuk membantu Rangers melawan pasukan jahat Lord Drakkon. Dan versi realitas alternatif Kimberly juga menjadi seorang Rangers mematikan, yang dijuluki Ranger Slayer.

Ranger Slayer awalnya bekerja untuk Lord Drakkon sebelum akhirnya dia mampu melepaskan diri setelah pikirannya dikendalikan. Yang mengerikan, setelah jatuhnya Drakkon, Ranger Slayer menjadi Lord Drakkon baru di timeline-nya. Karena itulah Ranger Merah Muda ini menjadi salah satu yang terkuat di jajaran Power Rangers wanita.

2 Wind Ranger Biru

Sosok dibalik Wind Ranger Biru adalah Tori Hanson, seorang gadis yang energik, cerdas, dan berbakat dalam olahraga, terutama surfing. Dia adalah bagian dari tim Power Rangers Ninja Storm dan bertanggung jawab sebagai Blue Wind Ranger. Karakternya sendiri diperankan oleh Sally Martin. Menariknya nih Geeks, Tori Hanson menjadi Rangers wanita pertama yang muncul dalam Power Rangers Ninja Storm, yang juga dikenal sebagai Power Rangers terkuat.

Selain dikenal sebaga Power Rangers wanita pertama, Tori Hanson juga dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa. Selain kekuatan yang berasal dari Morphin Grid, Tori adalah Ninja terlatih yang kuat. Dia bisa bergerak lebih cepat dari yang bisa dilihat mata manusia, memiliki kemampuan stealth yang luar biasa, dan bisa melompat lebih tinggi dari yang lain.

Selain itu, dia dapat bergerak di air dengan sangat lincah, seolah-olah air tersebut adalah daratan. Kemampuannya itu memberinya keuntungan besar di sungai dan lautan. Mungkin kemampuannya itu mirip seperti yang dimiliki oleh para ninja-ninja hebat, yang mampu beraksi dengan sangat cepat dan handal di segala situasi.

1 Ranger Merah Muda Time Force

Ranger Merah Muda di Power Ranger Time Force adalah Jen Scotts. Jen menggunakan berbagai senjata khusus ketika dia beraksi, termasuk Time Force Blaster dan V4, serta dia memiliki keterampilan bertarung dan strategi yang luar biasa. Jen Scotts juga menjadi pemimpin dari tim Power Ranger Time Force. Dia sangat tangguh, penuh dedikasi, dan selalu bertekad untuk melindungi masa depan dari ancaman kejahatan.

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Jen Scott menjabat sebagai pemimpin Time Force Rangers yang dikirim ke masa lalu setelah Ransek. Bahkan setelah tim ini memiliki Ranger merah untuk bergabung dengan mereka, Ranger Merah Muda ini memimpin ekspedisi tim melewati waktu. Meskipun Jen kadang-kadang bertengkar dengan Wes, dia masih sering berkepala dingin dan tetap mengikuti aturan.

Dan meskipun dia tidak pernah mendapatkan Battilizer seperti yang dimiliki Wes, Chrono Sabre dan V-5 Cannon miliknya menjadikannya lawan yang mematikan bagi pasukan mutan Ransik. Selama perjalanan seriesnya berlangsung, karakter Jen memang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan.

Itulah dia Geeks beberapa Power Rangers wanita terkuat yang pernah diperkenalkan. Mayoritas dari Power Rangers memang merupakan laki-laki, tetapi ada juga beberapa wanita yang juga diperkenalkan. Dan di antara mereka, ada yang dianggap paling terkuat.

Exit mobile version