Film action adalah genre yang penuh dengan ketegangan dan aksi yang mendebarkan, dengan menampilkan pertarungan, kejar-kejaran, dan ledakan. Film action memang terbukti selalu menarik perhatian banyak penontonnya. Beberapa contoh film action terkenal adalah Die Hard, Terminator, James Bond, hingga John Wick. Tetapi nih Geeks, apa jadinya jika film action dipadukan dengan film horor? Ternyata ada banyak sekali film action horor yang wajib kalian simak. Apa saja film action horor yang ada saat ini? Simak berikut ini geeks!

9Zombieland

Zombieland dirilis pada tahun 2009, dan disutradarai oleh Ruben Fleischer. Film action horor ini menggabungkan elemen-elemen komedi, aksi, dan horor dengan cara yang unik. Filmnya dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, dan Abigail Breslin. Para aktor ini mampu memberikan penampilan terbaiknya dalam memerankan karakter-karakter mereka.

Zombieland mengikuti perjalanan empat orang yang selamat dari wabah zombie di Amerika Serikat. Film ini dipimpin oleh seorang remaja bernama Columbus (Jesse Eisenberg), yang telah mengembangkan serangkaian aturan untuk bertahan hidup di dunia yang dihantui oleh zombie. Columbus bergabung dengan Tallahassee (Woody Harrelson), seorang pria yang tangguh, serta dua wanita, Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin), yang memiliki keahlian bertahan hidupnya masing-masing.

Mereka berempat melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat, mencari tempat yang aman dari serangan zombie. Di sepanjang jalan, mereka mengalami berbagai macam petualangan, bertemu dengan berbagai karakter aneh dan berusaha untuk tetap hidup sambil menemukan makna dari persahabatan. Dan setelah film pertama rilis, sekuelnya pun dibuat dan diberi judul Zombieland: Double Tap.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/