Dalam sebuah film, kematian seorang karakter memang menjadi hal yang biasa ditemui. Kematiannya bisa menjadi sangat emosional, tetapi juga bisa terasa biasa, tergantung dengan seberapa terikat dan pentingnya karakter tersebut bagi penonton. Ada karakter yang diceritakan mati secara heroik, tetapi ada juga karakter yang diceritakan mati konyol. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa karakter yang diceritakan mati mendadak karena berbagai alasan. Apa saja karakter yang mati mendadak di film? Simak berikut ini Geeks!

6Chad Feldheimer – Burn After Reading

Burn After Reading adalah film komedi yang dirilis pada tahun 2008. Film ini disutradarai oleh Joel dan Ethan Coen, yang dikenal karena karyanya dalam film-film seperti Fargo dan No Country for Old Men. Film ini menampilkan sejumlah pemeran utama, termasuk George Clooney, Frances McDormand, John Malkovich, Tilda Swinton, dan Brad Pitt.

Burn After Reading mengisahkan tentang sekelompok karakter yang terjebak dalam serangkaian kejadian yang rumit dan konyol di Washington, D.C. Cerita dimulai ketika seorang agen CIA yang baru dipecat, Osbourne Cox, menulis memoar tentang pengalamannya di pemerintahan. Ketika istrinya, Katie, secara tidak sengaja menyalin catatan-catatan penting miliknya ke sebuah disket, disket tersebut jatuh ke tangan dua karyawan pusat kebugaran, Linda dan Chad.

Keduanya berencana untuk memeras Osbourne Cox dengan menggunakan informasi rahasia yang mereka temukan di disket tersebut. Ketika rencana mereka gagal, Chad memutuskan untuk menyelinap ke rumah Ousbourne untuk mencari informasi lebih lanjut. Ketika Marsekal AS, Harry Pfarrer juga memasuki rumah, kemunculan orang asing itu mengejutkan. Secara tiba-tiba Harry menembak mati Chad, membuat Brad Pitt keluar lebih awal dari film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/