Dalam sebuah film, kematian seorang karakter memang menjadi hal yang biasa ditemui. Kematiannya bisa menjadi sangat emosional, tetapi juga bisa terasa biasa, tergantung dengan seberapa terikat dan pentingnya karakter tersebut bagi penonton. Ada karakter yang diceritakan mati secara heroik, tetapi ada juga karakter yang diceritakan mati konyol. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa karakter yang diceritakan mati mendadak karena berbagai alasan. Apa saja karakter yang mati mendadak di film? Simak berikut ini Geeks!

7Vanisher – Deadpool 2

Deadpool 2 dirilis pada tahun 2018. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Disutradarai oleh David Leitch, yang sebelumnya terkenal karena film John Wick dan Atomic Blonde, film ini sukses besar di box office. Ryan Reynolds pun kembali membintangi filmnya, di mana dia berperan sebagai Deadpool alias Wade Wilson.

Setelah kehilangan orang yang dia cintai, Wade berjuang untuk menemukan makna hidupnya dan menemukan tujuan baru. Dia bertemu dengan seorang anak muda bernama Russell Collins, yang sedang dikejar oleh seorang prajurit masa depan bernama Cable, yang datang dari masa depan untuk membunuh Russell. Deadpool memutuskan untuk membantu melindungi Russell dari Cable dan membentuk tim X-Force.

Dalam Deadpool 2, Wade Wilson akhirnya mulai membentuk X-Force, sebuah tim yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar. Tak lama setelah X-Force terbentuk, muncul karakter yang diperankan Brad Pitt. Saat anggota X-Force melompat keluar dari pesawat dan terjun payung menuju target mereka, hanya Wade dan Domino saja yang selamat, sementara sisanya mati secara mendadak. Di antara anggota X-Force yang tewas adalah Vanisher, yang diperankan oleh Brad Pitt. Karakternya tewas terjatuh ke kabel listrik, dan membunuh karakternya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/