Dalam sebuah film, kematian seorang karakter memang menjadi hal yang biasa ditemui. Kematiannya bisa menjadi sangat emosional, tetapi juga bisa terasa biasa, tergantung dengan seberapa terikat dan pentingnya karakter tersebut bagi penonton. Ada karakter yang diceritakan mati secara heroik, tetapi ada juga karakter yang diceritakan mati konyol. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa karakter yang diceritakan mati mendadak karena berbagai alasan. Apa saja karakter yang mati mendadak di film? Simak berikut ini Geeks!

5Captain Boomerang – Suicide Squad

Suicide Squad diproduksi oleh DC Films dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh David Ayer, dan menampilkan sejumlah pemeran utama, termasuk Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Leto sebagai Joker, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan sejumlah aktor lainnya yang memerankan karakter-karakter dalam tim Suicide Squad.

Suicide Squad mengikuti kisah tentang sekelompok penjahat super yang dipenjara yang direkrut oleh pemerintah Amerika Serikat untuk menjalankan misi-misi rahasia yang berbahaya. Tim ini dikenal sebagai Suicide Squad, dan mereka dipimpin oleh agen pemerintah yang keras, Amanda Waller. Ketika ancaman supernatural muncul di kota Gotham, Amanda Waller memutuskan untuk mengirim Suicide Squad untuk melawan ancaman tersebut.

Captain Boomerang juga salah satu karakter utama di film Suicide Squad. Dan tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa Captain Boomerang bisa mati mendadak di film tersebut. Menariknya, sebelum mati, Boomerang sempat melontarkan senyuman, sesaat sebelum dia diterbangkan menggunakan helikopter dan meledak. Ada kemungkinan jika Boomerang tahu hal ini akan terjadi. Kematian ini dianggap mendadak. Padahal orang-orang ingin melihat lebih banyak karakternya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/