Horor adalah genre film yang dibuat untuk memberikan rasa takut, cemas, dan tegang pada penonton. Film-film horor sering kali menggunakan elemen-elemen seperti adegan yang menakutkan, monster, makhluk supranatural, pembunuhan, dan suasana gelap untuk menciptakan atmosfir yang menakutkan. Saat ini, ada banyak sekali film horor yang dibuat, dan berhasil ditayangkan di bioskop. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa film horor yang dilarang tayang di bioskop karena dianggap terlalu mengerikan. Apa saja film horor yang dilarang tayang? Simak berikut ini Geeks!

9I Spit on Your Grave

Film ini mengisahkan tentang seorang penulis wanita muda bernama Jennifer Hills (diperankan oleh Camille Keaton) yang menyewa sebuah pondok terpencil di pedalaman untuk menulis sebuah novel. Namun ketenangannya segera terganggu ketika dia menjadi target kekerasan brutal oleh empat pria lokal. Setelah mengalami rudakpaksa yang mengerikan, Jennifer dibiarkan hidup untuk menghadapi trauma yang menghancurkan.

Namun, niatnya untuk membalas dendam terhadap para pelaku kejahatan itu membuatnya kembali ke mereka satu per satu. Dengan keberanian, Jennifer mulai mengatur balas dendamnya dengan cara yang sadis dan brutal, memberikan pembalasan yang kejam terhadap para pelaku yang telah menyiksanya. Film horor ini menampilkan adegan kekerasan yang ekstrem sehingga dilarang tayang di banyak negara. Beberapa negara yang melarang film ini adalah Irlandia, Thailand, dan Australia.

Film ini dirilis pada tahun 1978 dan disutradarai oleh Meir Zarchi. Saking bekennya film ini, di tahun 2010, sempat dibuatkan sebuah remake berjudul sama, yang juga memiliki sekuelnya berjudul I Spit on Your Grave 2. Meski begitu, popularitas remake-nya memang tidak sebeken film originalnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/